Sukses

Fashion

6 Gaya Hailey Bieber Pakai Gaun Renda ala Pengantin saat Umumkan Kehamilan dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber. Pada (10/5/2024), keduanya mengumumkan telah dikaruniai anak pertama.

Dalam unggahan di Instagram, Justin Bieber dan Hailey Bieber tampak sedang memperbaharui janji pernikahan mereka di sebuah lapangan berumput yang berada di Hawaii. Potret lainnya mencuri perhatian memperlihatkan Hailey dengan perut kehamilan atau baby bump.

Perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada People, bahwa kehamilan model tersebut sudah memasuki enam bulan lebih. Berikut potret penampilan mereka.

1. Calon ibu mengumumkan kehamilannya dengan cara yang paling anggun.

2. Hailey tampil bak pengantin mengenakan gaun off-the-shoulder berenda berwarna putih karya Saint Laurent yang mengingatkan pada gaun pernikahan Off-White miliknya pada tahun 2019.

3. Dia melengkapi penampilan elegannya dengan kerudung renda warna senada yang menutupi rambutnya dan melingkari lehernya.

4. Dipermanis dengan kacamata hitam Saint Laurent , yang memberikan kesan Old Hollywood pada ansambelnya.

5. Sementara itu, Justin tampil santai sejalan dengan DNA busananya, mengenakan kemeja berkerah longgar, celana panjang, dan sweater zip-up berbulu halus. Dia melengkapi gaya santainya dengan setelan jas tiga potong dengan topi baseball terbalik.

6. Bersamaan dengan debut baby bump, kedua calon orang tua juga meluncurkan cincin kawin baru. Selamat untuk Justin dan Hailey!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading