Sukses

Fashion

Sah Jadi Suami Istri, Tampilan Gagah Rizky Febian Dibalut Beskap dan Mahalini Jadi Pengantin Sunda Kenakan Siger saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi menjadi sepasang suami-istri pada (10/5).  Akad Nikah yang berlangsung khidmat dan syahdu dilaksanakan di hotel Raffles Jakarta.

Sebagai acara pertama dalam rangkaian pernikahan pasangan musisi ini, prosesi di pagi ini pun menjadi salah satu agenda yang terpenting dan paling dinantikan, di mana Hilda by Bridestory turut mengambil bagian sebagai tim wedding planning.

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan Ijab Qobul Rizky Febian pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda. Kedua mempelai yang berbahagia pun tampak begitu antusias menjalankan semua prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung.

“Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” jelas sang mempelai wanita.

Sebagai lokasi acara pernikahan, area ballroom hotel Raffles Jakarta dihiasi dengan dekorasi floral yang didominasi rona keunguan. Instalasi bunga aneka warna dan dedaunan menambah atmosfer romantis di perayaan spesial ini.

Kesan modern dan glamor pun tampak terselip dengan kehadiran elemen cermin dan kerlip lampu yang menjuntai, serta sentuhan personal berupa penggalan lirik lagu keduanya di area foyer dan wedding cake.

Tampilan Mahalini

Di acara Akad Nikah, Rizky dan Mahalini tampak serasi bersanding di meja Akad dalam balutan beskap dan kebaya tradisional berwarna putih rancangan Asky Febrianti.Mahalini tampil memesona mengenakan kebaya brokat warna puti. Dipadukan kain batik sebagai bawahannya. 

Melengkapi tampilannya, Mahalini mengenakan siger, kembanh goyang, dan ronce melati sebagai pelengkap tampilan sundanya. Serta sanggulnya pun dihiasi dengan melati. Ia juga mengenakan aksesori anting dan kalung silvernya. 

Wajahnya pun dipoles oleh Dhirman Putra dengan nuansa warna mengaplikasikan blush on kecoklatan seksi dengan lipstik mattenya. 

Penampilan Rizky Febian

Sementara itu, Rizky Febian tampak gagah mengenakan beskap putih berpayet dipadukan kain bawahan yang senada dengan Mahalini.

Sama seperti pengantin pria Sunda lainnya. Rizky Febian pun mengenakan kalung ronce melati lengkap dengan blangkon dengan motif yang serasi dengan kain bawahan berwarna putih kecoklatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading