Sukses

Fashion

6 Gaya Full Team Keluarga Sule di Acara Akad Nikah Rizky Febian & Mahalini, Baby Adzam Kompak Pakai Beskap Ungu dengan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah keduanya telah digelar di sebuah Hotel Raffles Jakarta, pada Jumat Pagi (10/5/2024).

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berlangsung khidmat dan kental nuansa adat Sunda. 

“Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” jelas sang mempelai wanita dalam keterangan rilis Bridestory yang diterima Fimela.

Acara semakin lengkap dengan kehadiran sang adik bontot Rizky Febian, Adzam. Penampilan kompak mereka dalam balutan busana adat Sunda turut mencuri perhatian. Berikut potret gaya full team keluarga Sule.

 

1. Keluarga Sule turut mengenakan pakaian adat sunda sebagai seragam keluarga mereka di momen akad nikah Rizky Febian dan Mahalini.

2. Sule dan anak laki-lakinya seperti Ferdi dan Rizwan kompak mengenakan beskap warna ungu tua yang dipadukan dengan kain batik dan bendo/blangkon sunda.

3. Tak terkecuali dengan anak bontot Sule dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher, baby Adzam yang juga mengenakan beskap warna ungu tua senada dengan sang ayah.

4. Baby Adzam memadukan beskapnya dengan celana jeans warna hitam dan sneaker warna hitam-putih. Dipermanis dengan bros emas yang disematkan di dadanya.

5. Sementara itu, Putri Delina mengenakan kebaya modern dan hijab serba warna ungu pastel. Ia memadukan kebayanya dengan kain batik warna cokelat,

6. Penampilan Putri disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dalam rona pink yang segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading