Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Totalitas Couple Artis di Pesta Ultah Geng Aries 2024, Vidi Aldiano-Sheila Dara hingga Sherina Munaf-Baskara

Fimela.com, Jakarta Geng Aries yang beranggotakan Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari (BCL), Yuki Kato, Ranggaz Laksmana kembali menggelar pesta ulang tahun bersama tahun ini. Kali ini, tema yang diusung adalah “CAB[ARIES] Gala” atau CABARET ARIES GALA.

“So this year theme for our annual Aries Gala is: CABARET,” bunyi keterangan unggahan Vidi Aldiano di Instagram stores-nya. 

Kabaret sendiri adalah sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari dunia Barat dimana biasanya ada hiburan berupa musik, komedi dan sering kali sandiwara atau tari-tarian. Para tamu artis pun hadir bersama pasangan mereka dan tampil totalitas mengenakan kostum ala performer cabaret.

Mulai dari Vidi Aldiano-Sheila Dara hingga Sherina Munaf-Baskara, kostum couple artis siapa yang jadi favoritmu?

1. Sambil memegang tongkat sulap, Vidi Aldiano dan Sheila Dara tampil serasi mengenakan kostum ala magician.

2. Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra, tampil kompak bergaya emo dengan outfit serba hitam dan makeup fantasi mereka.

3. Yura Yunita dan suaminya, Donne tampil bak penari cabaret mengenakan outfit serba merah. Yura dengan dress dan headpiece bulu, sementara Donne, tampil dengan atasan merah dan sepatu boots hitam.

4. Sementara BCL tampil dengan tanktop hitam dan headpiece bling-bling, Tiko tampil dengan setelan jas hitam dan topi ala magician.

5. Gaya memukau Fita Anggriani yang mengenakan korset pita, mini leather skirt, dan tatanan rambut retro, Suaminya, Jamie Iqbal tampil dengan kaus tanpa lengan dan suspender hitam.

6. Pasangan muda Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda memancarkan pesona elegan dalam balutan ansambel nuansa merah-hitam.

7. Gaya totalitas Sherina Munaf dan Baskara kompak mengenakan suit hitam dan topi magician. Banyak yang memuji mereka jadi terlihat bak kembaran nih.

8. Nia Ramadhani tak kalah memesona mengenakan kostum nuansa merah ala pemain drumband.Sementara sang suami mengenakan set suit hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading