Sukses

Fashion

Gaya Erina Gudono Umumkan Kehamilan Anak Pertama Sembari Umrah, Bumil Tampil Anggun Berhijab

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sebab, Erina Gudono dikabarkan tengah hamil. Hal itu disampaikan Kaesang Pangarep melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp. 

“Istri dan anakku yang tercinta, Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan.

Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua. Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” tulis Kaesang Pangarep di keterangan unggahannya.

Ia turut menyertakan beberapa foto keduanya saat tengah beribadah di Tanah Suci sambil memegang hasil USG kandungan Erina Gudono. 

Gaya Perdana Umumkan Kehamilan

Foto pertama memperlihatkan keduanya berpose di depan Ka’bah dengan pakaian umrah serba putih. Erina Gudono memancarkan pesona anggun bumil mengenakan hijab dan gamis warna putih, Sementara Kaesang mengenakan kain ihram warna senada.

Foto lainnya memperlihatkan keduanya berpose dengan latar payung raksasa masjid Nabawi,  Erina tampil menawan dengan gamis dan pashmina warna nude pink-nya yang dipermanis  dengan ikat pinggang Hermes.

Sementara, Kaesang mengenakan gamis pria berwarna hitam dan peci warna putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading