Sukses

Fashion

6 Tampil Serasi Dua Adik Sambung Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahlini, Putri Delina Tunjukan Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah keduanya telah digelar di sebuah Hotel Raffles Jakarta, pada Jumat Pagi (10/5/2024). 

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berlangsung khidmat dan kental nuansa adat Sunda. Dan mencuri perhatian adalah kehadiran dua adik sambung Rizky Febian, yakni Adzam dan Bintang. 

Diketahui Adzam Adriansyah Sutisna, buah hati Sule dengan Nathalie Holscher. Sedangkan 

Bintang Aura Putri, buah hati almarhumah Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana.  

Kedua adik sambung yang masih kecil ini pun terlihat begitu dekat dengan Putri Delina. Seperti apa tampilan keduanya? Yuk intip. 

Adzam hadir sejak pengajian Rizky Febian jelang menikah di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Ia pun tampak kompak mengenakan baju muslim bersama keluarganya.

Adzam tampak mengenakan baju muslim lengan pendek dengan motif dan warna serasi dengan Sule dan kedua kakaknya. Adzam pun memadukannya dengan celana pendek.

Tak didampingi Nathalie Holscher, Adzam pun hadir di akad nikah sang kakak sambung. Digendong Putri Delina saat foto, Adzam pun tampil kompak mengenakan beskap Sunda.

Adzam tampil menggemaskan mengenakan beskap ungu dengan kancing warna gold. Ia pun tampil dengan bros keemasannya.

Tak hanya Adzam, Bintang terlihat datang saat resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini digelar. Ia pun tampil sesuai dresscode dengan dress ungu shimmer.

Berfoto dengan sang kakak, Putri Delina, Bintang pun mengenakan mahkota silver dengan gaya rambut ikat dua model pucca dihiasi jepitan pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading