Sukses

Fashion

8 Potret Pernikahan Prananda Putra Tunggal Surya Paloh dari Akad hingga Resepsi di Bali, Sang Istri Tampil Berkebaya Putih dan Suntiang Aceh

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan, pada (17/4) Prananda Paloh, putra Surya Paloh, resmi menikah dengan Rifiyota Aprilia Wijaja atau yang akrab disapa Aprilia. Pernikahan keduanya pun digelar di Bali.

Menurut informasi, Akad nikah berlangsung, Jumat (10/5/2024), di Hotel InterContinental Bali Resort, Jimbaran, Bali. Lalu, dilanjutkan resepsi pada Sabtu (11/5/2024) di tempat yang sama. Pesta pernikahan pun dihadiri oleh pejabat hingga para artis. 

Lalu bagaimana tampilan kedua mempelai saat akad nikah hingga resepsi? Yuk intip

Prananda dan Aprilia memilih Bali menjadi tempat berlangsungnya mengikat janji nikah tersebut. Saat akad nikah keduanya memilih tampil dengan konsep adat Aceh sesuai asal sang ayah Prananda, Surya Paloh.

Aprilia pun tampil mengenakan kebaya putih panjang menyapu lantai dengan aksen payetan dan model dada v neck serta aksen kancing depannya.

Kebaya yang dibuat oleh Eddy Betty ini dipadukan dengan kain songket warna putih serta alas kaki heels warna silver.

Tampilannya khas Aceh terlihat dari suntiang modern warna gold dengan melati serta headpiece pun dikenakan Aprilia. Melengkapi penampilan dengan perhiasan kalung silver berliontin hijau serta anting-anting minimalis. 

Wajahnya pun dipoles dengan makeup flawless mengaplikasikan lipstik maroon. Sedangkan, sang suami mengenakan beskap abu-abu dengan aksesori bros keemasannya.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, Aprilia dan Prananda tampil dengan gaya modern. Aprilia tampil mewah dengan gaun silver berpayet dan Prananda dengan setelan jas hitam.

Tampilan Aprilia tampak mewah dengan perhiasan kalung dan anting silvernya. Rambutnya pun diikat kebelakang. Dengan riasan wajah glam.

Untuk jamuan makan malam, keduanya juga memilih tampil modern. Tampak Surya Paloh mengenakan setelan jas hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading