Sukses

Fashion

Karier Makin Mentereng, Penampilan Agnez Mo Bangga Kenakan Batik saat Hadiri Event Internasional

Fimela.com, Jakarta Sudah mengawali karier sebagai penyanyi sejak usia enam tahun, nama Agnez Mo bisa dibilang makin eksis hingga sekarang. Tak hanya di tanah air, dia pun melebarkan sayap hingga kancah internasional. Kini, penyanyi kelahiran tahun 1986 itu tinggal di Los Angeles dan sesekali pulang ke Indonesia.

Meski kariernya semakin mentereng di luar negeri, Agnes Mo tak lupa sama tanah kelahirannya. Ini terbukti dari paduan fashion batik yang sering ia kenakan di berbagai event internasional. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Tampilan di AMA 2010

Kembali ke 2010, Agnez Mo kala itu bikin heboh penggemar di Tanah Air karena hadir di American Music Awards 2010 yang digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Agnez terpilih sebagai salah satu international host untuk karpet merah mengenakan strapless dress kombinasi warna emas dan corak batik cokelat muda.

Berbatik di Konferensi Perubahan Iklim COP28

Hadir di sebuah konferensi perubahan iklim COP28 di Dubai, Agnez Mo tampil kain Batik abu-abu yang disulap jadi dress tanpa tali. Melengkapi penampilannya, Agnez Mo kenakan kain batik Mega Mendung sebagai selendang. Agnez Mo menata rambutnya dengan gaya updo yang simple dan anting emas untuk terlihat anggun

Tampilan di Gold Gala 2024

Terbaru, Agnez Mo kembali mencuri perhatian saat menghadiri acara penghargaan internasional Gold Gala 2024.   Ia tampil stunning sekali hari itu dengan berbagai atribut khas Nusantara.

Agnez Mo mengenakan dress satin panjang warna hitam menutupi kakinya dengan gaya halter neck sleeveless. Gaun hitam tersebut pun memiliki aksen rantai emas pada bagian leher. Dipadukan boots batik. Sebuah kipas bermotif batik jadi pemanis penampilannya. 

Menariknya lagi, Agnez memilih tusuk konde kembang goyang untuk menghiasi rambutnya yang ditata bergaya updo simple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading