Sukses

Fashion

6 Pesona Awet Muda Lulu Tobing Berkebaya Putih Jalani Upacara Pelebon dan Mecaru di Bali

Fimela.com, Jakarta Lama menetap di Bali, Lulu Tobing pun kini kian akrab dengan tradisi di Pulau Dewata tersebut. Lewat akun Instagramnya, pemeran Dua Garis BIru itu kerap membagikan momen saat mengikuti tradisi budaya Bali.

Terbaru, Lulu Tobing tampak menghadiri upacara Pelebon dan  Mecaru di dekat tempat tinggalnya. Penampilannya yang sederhana dalam balutan kebaya Bali pun tak luput dari perhatian. Berikut potret penampilannya. 

1. Pancarkan Pesona Awet Muda

Lulu Tobing memiliki kecantikan yang tak terbantahkan. Hal ini terlihat jelas saat dirinya menghadiri upacara Pelebon dan Mecaru dengan tampilan yang begitu anggun dalam balutan kebaya Bali.

2. Kebaya Berwarna Putih

Saat menghadiri upacara Pelebon, Pemilik nama Lulu Luciana Tobing memikat perhatian dengan mengenakan kebaya Bali berwarna putih yang mempesona. Kebaya tersebut dilengkapi dengan kamen, senteng, dan bros emas yang menambah kesan elegan.

3. Makin Kece dengan Kacamata Hitam

Di tengah panasnya sinar matahari di Bali, Lulu Tobing tampil dengan gaya yang semakin modis dengan mengenakan kacamata hitam.

4. Tampilan Kebaya di Upacara Mecaru

Dua hari setelahnya, Lulu Tobing turut menghadiri upacara Mecaru. Di momen itu, ia kembali mengenakan kebaya berwarna putih namun dengan model lace modern.

5. Kamen dan Senteng Sebagai Pelengkap

Kebaya tersebut dilengkapi dengan kamen dan senteng motif batik berwarna cokelat.

6. Gaya Rambut hingga Makeup Simple

Tak banyak aksesori yang dikenakan, Lulu. Hanya anting-anting mutiara yang ia kenakan di telinganya. Dilengkapi dengan tatanan rambut updo simple. Serta disempurnakan dengan pulasan makeup minimalis. 

Banyak yang memuji penampilannya yang sederhana, membuatnya terlihat lebih anggun dan awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading