Sukses

Fashion

Segera Menikah dengan Penyanyi Ailee, 6 Gaya Choi Si Hun Single’s Inferno yang Ternyata Fanboy Sang Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari industri hiburan Korea Selatan. Penyanyi papan atas Ailee dikabarkan akan segera menikah dengan pria yang telah menjadi tunangannya,  Choi Si Hun. Namanya cukup  dikenal publik sebagai kontestan dari acara realitas kencan “Single’s Inferno”. 

 "Ailee, yang mengungkapkan bahwa dia telah bertunangan pada bulan Maret, akan menikahi Choi Si Hun," ungkap News1.

Sosok Choi Si Hun sontak menuai perhatian. Diketahui, ia merupakan seorang fanboy sejati sang calon istri. Disamping itu, Choi Si Hun juga memiliki paras rupawan dan selera fashion yang memikat netizen. Berikut sederet potret penampilan calon suami Ailee.

1, Gaya Kasual dengan Kardigan

Tampilan kece Choi Si Hun saat nongkrong di cafe. Styling kardigan dengan kaus dan long pants memang paling simple dan nyaman.

2. Outfit Konser

Diketahui merupakan fanboy sang calon istri, begini tampilan stylish Choi Si Hun saat nonton konser Ailee di hari ulang tahunnya. Ia tampil menawan dengan layering outfit menggunakan varsity jacket, shirt, dan wide leg pants.

3. Gaya Musim Semi

Sambut musim semi, pria yang diketahui memiliki bisnis di bidang fashion dan F&B ini tampil menawan dengan padu padan bomber jacket warna hitam, sweater warna putih, dan long pants warna hitam.

4. Boyfriend Material Look

Tampilan ala boyfriend material look dengan denim on denim. Makin kece dengan sepatu loafers yang dikenakannya.

5. Tampilan Manly

Selain menunjukkan pesona ala boyfriend material look, Choi Si Hun tak jarang tampil manly dengan jasnya. Seperti potret ini, ia memadukan jas warna abu-abunya dengan zipper top.

6. Gaya Layering

Gaya layering berikutnya yang nggak kalah menarik adalah potret satu ini. Choi Si Hun tampil clean dengan padu padan kemeja putih, sweater motif garis-garis, dan long pants hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading