Sukses

Fashion

6 Gaya Prewedding Memikat Pasutri Baru Rizky Febian dan Mahalini, dari Busana Tradisional Bali hingga Klasik

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi pasangan suami-istri, Rizky Febian dan Mahalini baru membagikan potret preweddingnya dengan berbagai tema look yang menawan. Berikut potret gayanya.

Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi pasangan suami-istri pada (10/5) lalu. Sebelum resmi menikah, pasangan yang sebelumnya dikenal sebagai rekan duet dalam sebuah lagu ini melakukan serangkaian persiapan jelang pernikahan, tak terkecuali prewedding.

Berbagai konsep look diusung Rizky Febian dan Mahalini untuk prewedding mereka bersama fotografer @axioo. Mulai dari tradisional Bali, classic wedding, hingga classic party, penampilan pelantun “Bermuara” ini sukses memikat hati penggemar. Berikut potret gaya mereka yang bisa jadi inspirasi.

1. Konsep Classic Wedding

Usung konsep classic wedding, Rizky Febian dan Mahalini tampil serasi dalam ansambel serba putih.

2. Serasi dalam Ansambel Serba Putih

Sekali lagi, Mahalini menunjukkan pesona elegannya dalam balutan halter dress warna putih gading yang mengingatkan kita akan penampilannya di resepsi pernikahan. Halter dress satin rancangan @yoss_brida;_couture ini dipadukan dengan fur sleeve yang memberi kesan dramatis.

Sementara itu, Rizky Febian tampil dengan jas berwarna putih-hitam, dipadukan kemeja putih, dasi kupu-kupu, dan long pants hitam.

3. Classic Party

Potret lainnya mengusung konsep classic party. Baik Rizky Febian dan Mahalini tampil fun dan playful dengan busana nuansa cokelat dan pink,

4. Detail Busana Rizky dan Mahalini

Rizky Febian tampil gagah dengan setelan jas warna cokelat tua yang dipadukan dengan vest warna krem. Sementara itu, Mahalini tampil vibrant dengan strapless dress warna fuschia.

5. Pesona Anggun Mahalini dengan Kain Tenun Bali

Sebelumnya, keduanya mengunggah pemotretan prewedding yang mengusung tema busana tradisional Mahalini. Tampak Mahalini yang tampil anggun mengenakan kain tenun Bali warna coklat yang dililitkan di dada. Dipadukan dengan kain bergaris warna krem dengan selendang endek.

Untuk aksesorisnya dari Cahya Dewi Bali berupa belt, gelang, kalung, cincin, dan anting-anting. Tak lupa ia juga memakai hiasan kepala yang menyerupai payas agung.

6. Tampilan Gagah Rizky Febian dengan Busana Tradisional Bali

Sementara, Rizky Febian mengenakan adat Bali berupa piyama yang dipadukan dengan puter warna hitam, brooch, dan udeng di kepala. Sebagai pelengkap, ia memakai sandal selop dan membawa keris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading