Sukses

Fashion

5 Potret Romantis Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid di Luar Negeri, Tampil Serasi Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Kabar Aaliyah Massaid yang akan dilamar Thariq Halintar setelah Lebaran kini bukan isapan jempol belaka. Pada (15/5), Thariq Halilintar mengumumkan bahwa ia telah melamar sang kekasih.

"15.05.2024," demikian keterangan unggahan Thariq Halilntar di Instagramnya.

Lewat unggahan tersebut, Thariq juga melampirkan beberapa kolase foto yang menampilkan dirinya saat melamar Aaliyah Massaid dengan pemandangan bunga-bunga yang indah di luar negeri. Keduanya menunjukkan penampilan serasi dalam ansambel serba putih. Berikut potret penampilan serasi mereka.

1. Resmi Lamar Aaliyah Massaid

Salah satu foto memperlihatkan Thariq Halilintar bertekuk lutut sembari menyodorkan cincin kepada Aaliyah Massaid yang membelakanginya.

2. Senyum Sumringah Terima Lamaran

Hingga akhirnya Aaliyah Massaid menyadari cincin yang diberikan Thariq Halilintar, keduanya tampak tersenyum bahagia satu sama lain.

3. Pamer Gaya Bucin dengan Outfit Serasi

Sambil memamerkan cincin lamaran, Aaliyah dan Thariq Halilintar memamerkan kebucinan lewat gaya fashion yang serasi. Keduanya tampil kompak mengenakan ansambel serba warna putih.

 

4. Pesona Anggun Aaliyah dengan Dress Putih Sederhana

Di momen bahagia itu, Aaliyah memancarkan keanggunan mengenakan v-neck dress warna putih yang senada dengan sang kekasih.

6. Tampilan Kasual Thariq Halilintar

Sementara Thariq Halilintar tampil kasual dengan kemeja lengan pendek warna putihnya dan celana panjang hitam. Selamat love birds!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading