Sukses

Fashion

Potret Adu Gaya Istri Pejabat Selvi Ananda dan Loemongga Haoemasan, Elegan Kenakan Kebaya dan Batik saat HUT Dekranas di Solo

Fimela.com, Jakarta Kota Surakarta menjadi tuan rumah HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 PKK, pada 15-18 Mei 2024. Acara pun dimulai dengan syukuran yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Alila, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu, 15 Mei 2024.  Dalam acara tersebut hadir pula Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). 

“Di hari yang istimewa ini saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional yang Ke-44 tahun 2024," kata Ibu Iriana melansir satneg.go.id.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Iriana pun turut membuka acara pameran yang akan digelar mulai 15-18 Mei 2024. "Dan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, secara resmi saya buka Dekranas Expo Tahun 2024," ucap Ibu Iriana.

Tak hanya ibu Iriana hadir pula Selvi Ananda yang menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Solo serta istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Loemongga Haoemasan. Dalam media sosial, keduanya tampak kerap bersama. 

Selvi Ananda dan Loemongga pun menjadi salah satu istri pejabat yang kerap tampil stylish dan menawan. Lalu bagaimana tampilan saat bersama? Yuk intip 

Kenakan Batik Coklat

Selvi Ananda dan Loemongga sama-sama tampil mengenakan batik coklat dengan model dress.

Selvi Ananda tampil mengenakan batik coklat motif floral dari Mel Ahyar. Batik tersebut pun memiliki lengan 3/4 model pump di bagian atas. Tampak ia pun membawa tas model kecil mutiara.

Sementara itu, Loemongga mengenakan dress batik coklat kehitaman lengan 3/4 dari Ikat by Didiet Maulana. Ia pun membawa tas hitam dengan hiasan mutiara.

Aksesori dan Makeup

Melengkapi penampilannya, Selvi Ananda mengenakan anting-anting model airdrop mutiara. Wajahnya pun dirias dengan nuansa bright, memerlihatkan blush on pink di tulang pipinya dan lipstik merah menyala matte. Rambutnya ditata belah dua dengan bagian bawah wavy.

Loemongga melengkapi tampilan dengan anting-anting batu biru navy dengan bandul silver. Wajahnya dipoles dengan makeup kecoklatan, dari bluson coral di tulang pipinya dan lipstik coklat glossy. Rambut panjangnya diikat rapi ke belakang model ponytail. 

Batik warna cerah

Keduanya juga mengenakan batik warna cerah. Selvi Ananda mengenakan blazer dengan motif batik warna orange, pink, kuning, sedikit biru. Dipadukan dress pleated dan sepatu heels coklat mudanya.

Rambutnya ditata sanggul updo dengan poni samping. Wajahnya dipoles dengan makeup cerah tampak terlihat blush on nya.

Sementara itu, Loemongga mengenakan dress batik lengan 3/4 warna pink salir hitam. Batik tersebut pun memiliki aksen kerah. Dipadukan dengan heels hitam.

Rambut panjangnya diikat ke belakang dengan rapi model ponytail. Wajahnya pun dihias dengan makeup cerah.

Kebaya

Saat pembukaan HUT Dekranas, kedua juga mengenakan kebaya. Kebaya yang dikenakan memiliki model modern.Selvi Ananda mengenakan kebaya hijau muda yang memiliki aksen bordiran bunga warna-warni senada dengan selendangnya. Dipadukan kain batik coklat sebagai bawahan. 

Rambutnya ditata belah dua sanggul tinggi, dengan makeup cerah mengaplikasikan blush on pink fan lipstik pink bold matte. Ia pun tampil dengan anting-antingnya. 

Loemongga mengenakan kebaya warna orange yang dihiasi dengan bordiran dan payet. Ditambah dengan bros keemasan model floral. Dipadukan kain batik coklat muda. 

Rambutnya disanggul tinggi dengan riasan wajah flawless. Mengaplikasikan lipstik nudenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading