Sukses

Fashion

Birkenstock Luncurkan Koleksi Sandal Zurich Tech di Indonesia, Perpaduan Gaya Ikonik yang Modern

Fimela.com, Jakarta Birkenstock, brand alas kaki global asal Jerman, memperkenalkan koleksi terbarunya di Indonesia, yakni ZÜRICH TECH. Mengedepankan fungsi serta tradisi pada setiap produknya, ZÜRICH TECH terinspirasi dari silhouette sandal ZÜRICH yang sudah lebih dulu popular dan tak lekang oleh waktu.

ZÜRICH TECH juga berorientasi pada kualitas produk dan memiliki komitmen menjaga kesehatan kaki setiap penggunanya. ZÜRICH TECH sebagai rangkaian koleksi alas kaki terbaru dari Birkenstock dengan sentuhan desain eksklusif Karl Birkenstock, hadir untuk pengguna yang menginginkan sandal fashion penuh kenyamanan.

Desain yang disempurnakan membuat pengguna tetap lincah saat memakai sandal yang menampilkan tren gaya terbaru masa kini. Rancangan yang diciptakan dengan menyesuaikan kegunaan sandal itu sendiri seiring dengan perkembangan zaman. ZÜRICH TECH merupakan sebuah reinterpretasi kontemporer dari desain sandal yang ada sejak tahun 1964, dimana telah berhasil mewujudkan visi yang dinamis untuk Birkenstock.

ZÜRICH TECH merupakan produk kedua yang memakai Original Birkenstock Footbed, dibuat untuk memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas sehari-hari sekaligus memberikan pengalaman “melangkah seperti di alam bebas”, serta mengubah pandangan mengenai konsep alas kaki.

Ukuran yang Disesuaikan Kaki Pengguna

Terinspirasi dari fungsi sebuah alas kaki untuk olahraga musim dingin, gesper (buckle) yang terdapat pada BIRKENSTOCK klasik digantikan oleh jalinan gesper hitam monokromatik. Untuk kenyamanan, ukurannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Selain kegunaan dan tampilan gesper yang beresonansi dengan dunia olahraga, sandal ini juga memiliki bagian atas berbahan suede dan outsole EVA yang ringan. Berfungsi untuk memberikan dukungan dan daya tahan optimal tanpa mengabaikan kualitas dan berat pada sandal. Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk BIRKENSTOCK sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis.

Tercipta untuk pengguna dengan style modern, yang tetap mengedepankan bentuk dan fungsi. Sandal futuristik ini dijual mulai dari Rp 3.399.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading