Sukses

Fashion

Beda Tampilan Anggun Mahalini Raharja dalam Dua Gaun Pengantin Rancangan Hian Tjen

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja nampaknya benar-benar mengandalkan desainer Hian Tjen untuk hari pernikahannya. Pelantun lagu "Sial" itu mengenakan gaun pengantin rancangan Hian Tjen untuk kedua resepsi pernikahannya yang diselenggarakan di Jakarta dan Bali.

Meski sama-sama mengenakan gaun pengantin rancangan Hian Tjen, Mahalini Raharja tampil dengan pesona anggun yang berbeda. Saat resepsi di Jakarta, Mahalini Raharja menjelma menjadi putri kerajaan. Sedangkan saat resepsi di Bali, Mahalini tampil anggun dengan gaya yang lebih modern.

Penasaran seperti apa detailnya?

 

Gaun resepsi di Jakarta

Resepsi di Jakarta, Hian Tjen membuatkan gaun halterneck untuk Mahalini Raharja. Gaun halterneck ini terlihat anggun klasik dengan manik-manik dan gorden liris yang rumit.

Manik-manik yang menghiasi gaunnya membawa gambaran indah sekaligus emosi, menunjukkan kreativitas artistik. Aksen tirai tipis di kedua sisi roknya yang melebar tampil sebagai pelengkap yang halus.

 

Tampilan bak putri kerajaan

Tampilan bak putri kerajaan ini dipadukan dengan tatanan rambut panjang yang sleek dan rapi. Dilengkapi dengan headpiece yang cantik dari Rinaldy A. Yunardi.

 

Detail gaun resepsi di Bali

Sementara saat resepsi pernikahan di Bali, Hian Tjen juga membuatnya gaun manik-manik dengan look yang berbeda. Gaun pengantin ini memiliki detail asimetris di bagian atas dan tirai tebal di bagian rok.

Gaun ini dibuat sebaik mungkin dan didekorasi dengan artistik. Siluet khas gaun ini terlihat segar dalam kontemporer yang menyanjung kulit dan sosok Mahalini yang luar berbeda.

 

Terlihat glamor

Dalam gaun strapless ini, Mahalini Raharja terlihat glamor dan sempurna. Kerumitan dan volume pada gaun saling memberikan kelembutan yang memperbesar detail indah pada gaun.

Di antara dua gaun ini, mana yang menurutmu paling bikin Mahalini Raharja terlihat stunning?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading