Sukses

Fashion

Melirik Koleksi Spring Summer 2024 dari Masshiro&Co bertajuk Motion Volume 2

Fimela.com, Jakarta MASSHIRO&Co. menjadi salah satu perintis dalam dunia mode yang identik dengan keanggunan dan inovasinya. Merilis koleksi Spring/summer 2024, jenama fashion Tanah Air ini meluncurkan MOTION Volume 2.

Pada kesempatan ini, maka MASSHIRO&Co. mempersembahkan nuansa baru dengan memperkenalkan warna petal pink yang begitu segar dan menawan. Koleksi ini tentu hadirkan kesegaran tersendiri dengan semburat anggun yang begtu elegan. 

 

Keceriaan yang elegan

Koleksi ini menghadirkan semangat yang dinamis, merangkum fleksibilitas dalam bergerak dengan pakaian aktif yang menyatu cerdas, dipadukan dengan warna musiman yang menyegarkan. 

MASSHIRO&Co. terus berinovasi dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tak hanya memenuhi kebutuhan fashion, tetapi juga menginspirasi keberanian dan kreativitas dalam berbusana. Koleksi motion Volume 2 adalah jawaban atas tuntutan akan kemudahan bergerak dan gaya yang tak kenal batas dalam berpakaian. 

 

Koleksi yang sudah dirilis di e-commerce dan offline store

Koleksi Spring/Summer 2024 oleh MASSHIRO&Co. teralh dirilis secara online di website masshiroandco.com, tokopedia official store, Shopee Official Store, dan secara offline di MASSHIRO&Co. Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Showroon Darmawangsa, dan Galeries Lafayette Pacific Place. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading