Sukses

Fashion

Naomi Campbell Kembali Kenakan Dress Chanel dari 1996 di Festival Film Cannes 2024, Pesona Supermodelnya Tidak Berubah

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Naomi Campbell di Cannes Film Festival 2024 sukses mencuri perhatian. Ia hadir untuk menyaksikan pemutaran perdana film Furiosa: A Mad Max Saga.

Supermodel tersebut tampil menawan dengan gaun semi transparan berwarna hitam. Rupanya dress tersebut merupakan dress Chanel yang pernah digunakan Naomi Campbell untuk peragaan busana Chanel Fall 1996 Couture Show.

Gaun ini menampilkan black sequin yang menjadi karya mendiang Karl Lagerfeld pada 1997 Fall/Winter High Fashion Collection untuk Chanel. 20 tahun berselang, gaun ini masih tetap terlihat apik saat ini.

 

Terlihat lebih modern

Ditata oleh Law Roach, penggunaan gaun Chanel Naomi Campbell di 2024 agak sedikit berbeda dibandingkan 1996. Gaun setinggi lantai itu menampilkan korset berpayet hitam yang ditopang oleh untaian mutiara halus yang menutupi bahunya.

Di tahun 90an, panel tipis tidak begitu menonjol karena Naomi mengenakan slip di balik pakaiannya. Namun kini, ia tampil dengan gerakan yang lebih mantap dengan memamerkan celana dalam hitam di balik gaunnya.

 

Gaya Naomi di 1996

Gaya rambutnya saat fashion show pada 1996 juga disisir ke belakang secara dramatis. Namun di Cannes Film Festival, rambut ikal Naomi dibiarkan tergerai dan hanya disisir.

Melengkapi busananya, Naomi mengenakan anting-anting menjuntai yang dramatis. Sehingga meningkatkan keanggunan ansambelnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading