Sukses

Fashion

Pesona Anggun Raline Shah Kenakan Beskap Putih ala Jeng Yah saat Hadiri Cinema of Indonesia di Festival Film Cannes 2024

Fimela.com, Jakarta Melengkapi agenda kunjungan ke Festival Film Cannes,  Raline Shah hadir pada acara Cinema of Indonesia, sebuah perhelatan yang digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Asosiasi Produser Film Indonesia. Program ini bertujuan memperkenalkan berbagai perilisan film nasional di pasar dunia, sebagai bagian dari program resmi  Festival Film Cannes ke-77 itu.

“Kehadiran saya pada acara ini adalah untuk memberikan dukungan kepada industri film Indonesia yang semakin membanggakan dengan karya-karya film yang luar biasa, bahkan memenangkan berbagai penghargaan dunia. Begitu banyak talenta terbaik Indonesia yang hadir di Cannes Film Festival 2024 yang karyanya selalu menginspirasi saya. Sudah saatnya film Indonesia semakin diperhitungkan di pasar sinema dunia dan saya bangga menjadi bagian darinya,” ujar Raline Shah dalam keterangan rilis yang diterima Fimela.

Penampilan Raline Shah di Cinema of Indonesia tentu tak luput dari perhatian. Setelah pakai beskap hitam karya Wilsen Willim, Raline sekali lagi membuat publik terpukau dengan pesona anggunnya saat mengenakan beskap berwarna putih ala Jeng Yah. Seperti apa? Yuk, intip!

Kenakan Beskap Putih

Hadir dalam balutan desainer tanah air, Raline Shah mengenakan beskap istimewa karya desainer Sapto Djojokartiko. Penampilannya mengingatkan kita akan Jeng Yah alias Dasiyah di serial ‘Gadis Kretek’

Batik Iwan Tirta Private Collection

Beskap tersebut ia padukan bersama kain batik dari Iwan Tirta Private Collection dalam motif The Pisan Bali Borobudur. Motif ini menggambarkan inspirasi keindahan Candi Borobudur disertai kearifan spiritualitasnya dan tas dari L’alingi.

Makeup Flawless

Penampilannya dilengkapi dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai sederhana, tak ketinggalan pulasan makeup flawless yang berfokus pada aplikasi lipstik merah merona pada bibirnya. Memancarkan elegansi pada looks semi maskulinnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading