Sukses

Fashion

Potret Anggunnya Selvi Ananda Berkebaya Biru saat Dampingi Iriana Jokowi di Pameran UMKM HUT ke-44 Dekranas

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun di kota Surakarta, Jawa Tengah, pada (16/6), menjadi ajang strategis memperkenalkan beragam produk Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM) dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada ajang tersebut, Dekranas turut menghadirkan Pameran Expo UMKM di Pamedan Pura Mangkunegaran, di mana terdapat 257 booth diisi oleh Dekranasda dari berbagai daerah. Selvi Ananda, selaku Ketua Dekranasda Solo pun turut hadir memeriahkan pameran yang berlangsung dari 15-18 Mei 2024 tersebut.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Ibu Negara Iriana Jokowi beserta para anggota OASE Kabinet Indonesia Maju. penampilan Selvi Ananda saat mendampingi mertuanya tersebut tentu tak luput dari perhatian. Berikut potret penampilannya yang menawan.

Kenakan Kebaya Warna Biru Langit

Dalam foto yang beredar, Selvi Ananda sebagai Ketua Dekranasda Solo tampak mendampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan para anggota OASE Kabinet Indonesia Maju untuk berkeliling pameran UMKM HUT ke-44 Dekranas.

Sementara Iriana mengenakan seragam batik OASE Kabinet Indonesia Maju, Selvi memancarkan pesona anggun dalam balutan kebaya Kartini warna biru langit.dan rok batik nuansa cokelat.

Aksesori Sebagai Pemanis

Selvi juga menambahkan aksesoris berupa bros sebagai komplemen sempurna pada kebaya sederhananya. 

Makeup Flawless Karya MUA Solo

Penampilan ibu dua anak itu disempurnakan dengan tatanan rambut updo simple dengan beberapa poni di samping oleh @etikas_wijayanto, dan pulasan makeup natural dalam rona peach yang flawless karya MUA Solo, @antoniusanungmakeup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading