Sukses

Fashion

Penampilan Hailie Jade Putri Eminem Dibalut Gaun Putih Mermaid di Hari Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Putri Eminem, Hailie Jade, baru saja melepas masa lajangnua dengan menikah bersama pacar lamanya, Evan McClintock, pada hari Sabtu (18/5) di Battle Creek, Michigan waktu setempat.

Upacara pernikahan digelar intimate yang dihadiri keluarganya termasuk ayahnya, Eminem, lalu pelantun Rap God dan rekan rappernya, 50 Cent dan Dr Dre. Perempuan yang juga Podcaster ini mengkonfirmasi pernikahannya di media sosial pada hari Senin lewat foto-foto pernikahannya yang cukup indah. 

Waking up a wife this week ," tulisnya. 

Melansir People, pasangan ini bertemu di Michigan State University, tempat Jade belajar psikologi dan ekonomi McClintock. Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak 2016 dan bertunangan pada Februari 2024 lalu. 

“Kami tidak bisa mengharapkan perayaan akhir pekan yang lebih baik dan lebih indah. Begitu banyak air mata bahagia yang tertumpah, tawa & senyuman, & begitu banyak cinta yang dirasakan,” lanjutnya.

“Evan dan saya merasa sangat bersyukur atas semua keluarga & teman yang melakukan perjalanan untuk mendukung kami dan menjadi a bagian dari babak baru kehidupan kami sebagai suami & istri,” tambahnya

Tampilan Putri Eminem saat Menikah

Di hari bahagianya tersebut, Hailie Jade tampil begitu elegan dengan gaun pernikahan warna putihnya. Gaun tersebut memiliki model strapless dengan garis leher manis klasik.

Gaun putihnya tersebut memiliki model mermaid dengan ruffle yang dramatis. Penampilannya dilengkapi dengan veil panjang organza di atas gaya rambutnya yang ditata sanggul bawah modern dengan menyisakan poni yang membingkai wajah.

Wajahnya pun dipoles natural tanpa berlebihan. Ia pun memegang buket bunga mawar putih. Dengan aksesori pelengkap seperti anting-anting minimalis dan gelangnya.

Sang suami pun tampil dengan tuxedo hitam dipadukan inner kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Tampilan Eminem

Semantara itu, Eminem pun tampil mengenakan tuxedo hitam dipadukan dengan inner kemeja putih. Ia puj mengenakan bros bunga pada salah satu sisi jasnya.

Serta lengkap mengenakan dasi kupu-kupu hitam. Dan kacamata hitamnya. Eminem pun tak ragu berdansa dengan putrinya yang menikah di usia 28 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading