Sukses

Fashion

Louis Vuitton Hadirkan Koleksi Silver Lockit 2024 Berkolaborasi dengan Millie Bobby Brown untuk Dukung Unicef, dari Anting-Gelang Gembok

Fimela.com, Jakarta Sebagai bagian dari kemitraannya dengan UNICEF, Louis Vuitton mempersembahkan koleksi Silver Lockit 2024 terbarunya, yang dibuat bekerja sama dengan Duta Besar DPR, Millie Bobby Brown, yang juga merupakan Duta goodwill UNICEF. Berikut desainnya.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, koleksi ini menampilkan miniatur Lockit yang diukir dengan kata 'LEARN'. Istilah ini sangat berarti bagi Millie karena menyoroti tindakannya untuk meningkatkan kesadaran akan hak-hak dan kesejahteraan anak-anak, yang selalu mengadvokasi a dunia yang lebih baik di mana anak-anak dapat tumbuh, belajar, dilindungi dan berkembang.

Untuk pertama kalinya, koleksi Louis Vuitton ini cukup lengkap yang terdiri dari anting individu, gelang, dan liontin. Gelang tersebut hadir dalam empat warna tahun ini: merah, biru, pink dan hitam, dan liontinnya didesain ulang dengan rantai yang lebih panjang.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ini dan berkontribusi melalui desain koleksi Silver Lockit baru ini, yang juga mendukung organisasi yang sangat saya sayangi. Saya ingin memastikan semua anak mendapat akses terhadap pendidikan,” kata Millie Bobby Brown.

Diukir dengan tulisan Learn

Seluruh produk koleksi tahun 2024 ini diukir dengan tulisan 'LEARN'. Silver Lockit, gelang dan kalung perak dari koleksi permanen masih tersedia.

Louis Vuitton telah mengumpulkan lebih dari $22 juta untuk UNICEF sejak tahun 2016 melalui penjualan koleksi Silver Lockit, yang menampilkan edisi baru setiap tahun. Untuk setiap pembelian gelang Silver Lockit, $100 disumbangkan ke UNICEF, dan $200 disumbangkan ke UNICEF untuk setiap anting Silver Lockit dan liontin baru yang dibeli.

Edisi baru ini akan tersedia di toko-toko di seluruh dunia mulai 30 Mei 2024. Koleksi Silver Lockit baru ini akan diumumkan di saluran sosial Louis Vuitton mulai 31 Mei 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading