Sukses

Fashion

Mengejutkan Fans Indonesia, Begini Gaya Kim Go Eun Pemeran Exhuma Kenakan Dress Coklat Dipadu Boots Saat Syuting di Bandung

Fimela.com, Jakarta Tanpa kabar berita yang tersebar, diketahui aktris Korea Selatan Kim Go Eun tengah berada di Indonesia. Hal tersebut terungkap setelah pemain Exhuma ini mengunggah beberapa story di Instagram pada Kamis (23/5).

Story yang ia buat tersebut tentu menggemparkan para fans K-wave terutama fansnya di Indonesia. Usut punya usut, Kim Go Eun sedang mengerjakan projek di Bandung bersama salah satu brand kopi. Unggah pertama pemain utama Goblin ini pun memerlihatkan lingkungan sekitar tempat syuting seperti ia memotret bunga warna ungu dan kuning dengan latar rumah kayu.

Lalu, ia juga memotret rumah kayu yang tampak begitu asri dengan tanaman hijau di halamannya. Selanjutnya, ia juga memerlihatkan karung putih yang diduga berisi biji kopi karena memiliki lambang salah satu brand kopi terkenal.

Menariknya, ia juga memvideokan beberapa warga lokal yang tengah mengadakan upacara adat lengkap mengenakan baju tradisional. Terlihat dua wanita warna lokal mengenakan kebaya dan para pria mengenakan baju serba hitam lengkap dengan ikat kepala khas Jawa Barat.

Tampilan Kim Go Eun saat di Bandung

Dalam storynya tersebut, terlihat Kim Go Eun menaiki mobil Jeep warna biru dengan tulisan “Klasik Beens”. Ia pun tampak sedang berakting memegang sebuah kamera dengan wajah tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, ia tampil mengenakan dress panjang warna coklat dengan motif floral. Dress tersebut pun memiliki lengan pendek pump dan kancing kecil cukup banyak di bagian depan.

Dress tersebut dipadukan dengan knee boots warna hitam. Terlihat ia mengenakan aksesori minimalis seperti anting-anting hoop berukuran kecil serta cincinnya.

Wajah natural dengan rambut tergerai

Seperti biasanya, aktris yang baru saja memenangkan  piala Baeksang Arts Awards 2024 untuk kategori Best Actress (Film) berkat film "Exhuma" ini tampil dengan riasan wajah natural. Meski tanpa makeup berlebih, ia pun tetap tampil memesona.

Rambut panjang hitamnya dibiarkan terurai dengan model rambut belah tengah tanpa poni. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading