Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Kedua Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes 2024, Pakai Kalung Berhiaskan Rubi ‘Darah Merpati’

Fimela.com, Jakarta Raline Shah kembali muncul di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada (21/5). Kali ini, ia menghadiri pemutaran perdana film Marcello Mio.

Penampilan keduanya di karpet merah festival bergengsi di dunia ini tak kalah memukau. Bintang film ‘Orang Kaya Baru’ itu kembali jatuh pada kreasi desainer yang sama seperti penampilan pertamanya, Stellarissa. Berikut detail penampilannya.

1. Pancarkan Pesona Old Hollywood Glam

Raline memancarkan pesona old hollywood glam dalam balutan gaun dual-tone velvet hitam dengan detail bahu asimetris warna putih yang bervolume.

2. Detail Train Panjang

Gaun ini dilengkapi train panjang hingga menyapu red carpet yang memberi impresi dramatis.

3. Perhiasan Piaget

Detail-detail kecillah yang menentukan keseluruhan penampilan. Raline pun memastikan penampilannya semakin sempurna dengan jajaran perhiasan mewah dari Piaget.

4. Arloji, Anting, dan Kalung Serba Piaget

Raline diketahui memakai 3 items perhiasan dari merek asal Swiss tersebut. Di antaranya arloji, anting, dan kalung statement.

5.Jam Tangan Emas Putih

Raline mengenakan High Jewelry Piaget treasures watch . Menampilkan casing oval yang elegan dan pelat jam berbahan mutiara, jam tangan berlian ini dilengkapi dengan tali satin hitam dan tali satin putih, yang pas di pergelangan tangan dan menambahkan sentuhan glamor abadi pada arloji mewah ini.

Sementara antingnya berasal dari Limelight extremely Piaget earrings. Berlian berpotongan marquise berputar-putar di sekitar pusat berlian berpotongan cemerlang.

6. Kalung Rubi ‘Darah Merpati’

Yang paling mencuri atensi adalah kalung yang melekat di lehernya. Kalung tersebut merupakan “Captivating Wings Necklace”. Mengutip dari keterangan rilis yang diterima Fimela, kalung yang dihiasi batu permata merah kuat bagai warna ‘Darah Merpati’ itu merupakan rubi langka dari Mozambik, Afrika Utara. 

“Kristal Rubi yang sangat jernih dan murni dengan berat lebih dari 4 karat, dengan kriteria kualitas seperti itu, dan dengan bentuk buah pir (bentuk paling langka untuk batu rubi) sangat langka. Paling banyak 3 sampai 4 batu dapat ditemukan di pasaran setiap tahun. Menemukan pasangan yang sempurna hampir merupakan keajaiban! Memilikinya sebagai satu kesatuan jauh lebih berharga, karena satu set lengkap meningkatkan nilai intrinsik setiap batu,” tulis Piaget.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading