Sukses

Fashion

Tiru Gaya Modis Haerin NewJeans Kenakan Denim Vintage dari Dior Obilique

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand ambassador, Haerin NewJeans tampil di kampanye terbaru Christian Dior. Kali ini, jiwa muda Haerin NewJeans dipercaya untuk membawakan koleksi Denim Dior Obilique yang menjadi lini ikonik di Christian Dior.

Mengambil latar jalanan ikonik di New York, Haerin NewJeans terlihat lebih bergaya dengan koleksi denim terbaru dari Christian Dior. Untuk menghadirkan koleksi ini, Maria Grazia Chiuri meninjau kembali bagian penting dari lemari pakaian wanita yang belum pernah ada.

Adalah denim jacquard dengan efek vintage yang halus bermotif ikonik yang digambarkan dalam gradasi warna biru tua hingga putih. Perpaduan yang apik sekaligus berani ini ditampilkan secara eksklusif oleh Haerin NewJeans yang jadi brand ambassador terbaru Christian Dior.

Di kampanye kali ini, Christian Dior banyak menampilkan tas-tas dengan bahan khas yang baru, seperti Dior Book Tote, Eternity Saddle, Dior Toujours, serta model East-West dan Mini Vanity. Tas-tas ini dipadukan dengan gaya modis Haerin NewJeans yang lebih kekinian demi menjangkau anak muda. Penasaran seperti apa potret lengkapnya?

 

Seperti saat ia kenakan cropped denim jacket dengan kemeja putih dan high waist pants. Sebagai paduannya, Haerin menjinjing Mini Vanity.

Pada potret lainnya, Haerin mengganti cropped denim jacket-nya dengan long trench coat yang khas Parisian. Dengan gaya ini, Haerin terlihat lebih mature dengan menjinjing Dior Toujours.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading