Sukses

Fashion

Gaya Unik Bella Hadid Pakai Dress Keffiyeh di Festival Film Cannes 2024

Fimela.com, Jakarta Di tengah deretan penampilan fenomenal selama Festival Film Cannes minggu ini, Bella Hadid baru saja menampilkan pakaiannya yang paling memukau.

Supermodel keturunan Palestina-Belanda, yang tidak pernah takut untuk menunjukkan dukungan terhadap Palestina dan warisan leluhurnya, tampil dengan gaun yang menunjukkan dedikasinya untuk merangkul asal-usulnya.

 

Pakai Dress Keffiyeh

Adik Gigi Hadid yang kini banting setir menjadi pebisnis parfum itu terlihat berjalan-jalan di Cannes mengenakan gaun keffiyeh bermotif lengkap. Pakaian tersebut adalah karya arsip tahun 2001 oleh label regional Michael dan Hushi, yang didirikan bersama oleh Hushidar Mortezaie. 

Untuk melengkapi penampilannya, Hadid mengenakan sepatu hak kucing berwarna merah dengan simpul yang serasi. Untuk aksesori, ia memilih anting dan cincin dari merek perhiasan ramah lingkungan Monica Vinader dan kacamata hitam persegi panjang bergaya tahun 90-an. Dia menata rambutnya dengan sanggul yang disisir ke belakang khasnya dengan gaya Bella Hadid yang sebenarnya dan mengikatnya dengan ikat pinggang rajutan putih yang menggembung.

Pendiri Orebella telah lama bersuara tentang perjuangan Palestina dan dengan bangga menunjukkan akar Palestinanya. Dia diketahui menghadiri pawai Palestina dan sebelumnya terlihat mengenakan kaus 'Bebaskan Palestina' .

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading