Sukses

Fashion

Perayaan HUT Frank & Co ke-28 dengan Rilisan Koleksi Mewah dan Instalasi Pameran Spesial

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Frank & Co yang hadir sejak tahun 1996 hingga tahun 2024 ini memasuki usia ke-28. Tentu kehadirannya di industri perhiasan Tanah Air berhasil pancarkan kilaunya. Sebagai brand perhiasan mewah di bawah Central Mega Kencana (CMK), maka tahun ini ada yang begitu spesial.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Frank & Co. menunjukkan komitmennya sebagai jenama yang lebih dari sekadar perhiasan melalui kampanye inspiratif "You are a Diamond".

Kampanye ini menjadi sebuah gebrakan di industri perhiasan dengan filosofi Frank & Co yaitu mengangkat nilai kecantikan dan kecemerlangan melebihi sekedar penampilan. 

 

Peluncuran koleksi baru

Pameran diadakan di Fountain Area dengan dekorasi kotak hadiah raksasa berwarna merah maroon yang menawan, di mana pengunjung akan disambut dengan pantulan cermin-cermin saat pertama kali masuk. Mirror instalation ini mengartikan bahwa kita memiliki value yang berharga, indah, dan cantik seperti berlian. Tak hanya menggelar pameran dari koleksi 700 extraordinary jewellery saja, Frank & co. juga merilis perhiasan berupa cincin berlian edisi terbatas untuk merayakan ulang tahunnya yang ke- 28, yaitu New Alegria Deluxe Edition.

New Alegria Deluxe Edition merupakan penyempurnaan dari koleksi signature Frank & co, Frank Fire. Yang membedakannya dengan Frank Fire biasa adalah adanya tambahan Pink Shappire pada cincin Alegria Deluxe Edition yang memiliki makna mendalam.

 

Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador

Pada kesempatan ini, Maudy Ayunda ditunjuk sebagai Brand Ambassador yang baru. Kecantikan dan kepintaran Maudy Ayunda sebagai seorang wanita menjadi alasan mengapa Frank & co memilihnya sebagai Brand Ambassador. “Dengan value yang ada, Maudy Ayunda mempromosikan kecantikan, kepintaran, dan tanggung jawab terhadap masyarakat yang baik, sehingga sejalan dengan visi misi Frank & co.” ucap Rolly.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading