Sukses

Fashion

Gaya Syahrini saat Umumkan Kehamilan dengan Reino Barack Curi Atensi, Pakai Cincin Berlian Seharga Rp24 Miliar!

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Setelah lima tahun pernikahan, akhirnya keduanya tengah dikaruniai anak pertama.

Hal ini disampaikan Syahrini lewat unggahan di Instagramnya pada (22/5). Ia mengungkapkan usia kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan.

“Bismillahirrahmannirrahim,We Made One Wish And It Came True ~~SYR,” tulisnya di Instagramnya. 

Lewat unggahan tersebut, Syahrini juga membagikan potret dirinya kala menggelar tasyakuran 7 bulanan bersama sang suami tercinta. Syahrini tampil cantik dengan mengenakan busana bernuansa putih. Sementara Reino melengkapi penampilannya dengan jas abu-abu.

Tak hanya busananya, perhatian penggemar juga tertuju pada cincin berlian besar yang tersemat di jemari manis pelantun “Sesuatu” itu. Diketahui, cincin tersebut memiliki harga yang sangat fantastis. Seperti apa detail cincinnya? Yuk, intip!

Cincin Syahrini

Diketahui, Syahrini mengenakan cincin dari merek perhiasan mewah asal Amerika Serikat, Mike Nekta. Produk yang dikenakannya adalah koleksi Grace 11 Carat Oval Cut d’Color Internally Flawless Clarity Diamond Ring 18kw.

Mengutip dari situs Nekta New York, cincin bersertifikat GIA yang dikenakan Syahrini memiliki spesifikasi bentuk berlian oval, warna berlian D (sangat jernih), dan emas putih 18K. 

Harganya pun sangat fantastis. Yakni tembus miliaran rupiah atau lebih jelasnya seharga, Rp24.377.814.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading