Sukses

Fashion

Gaya Maternity Public Figure saat Umumkan Kehamilan di Tahun 2024, Erina Gudono hingga Syahrini

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 menjadi tahun membahagiakan bagi beberapa public figure dan pasangannya. Pasalnya, mereka baru saja mengumumkan kehamilan untuk pertama kalinya.

Ada Erina Gudono, Via Vallen, Clairine Clay, sampai Syahrini. Mereka pun tak ketinggalan mengabadikan momen kehamilan melalui sebuah pemotretan maternity. Berikut potret gaya mereka.

Via Vallen

Saat syukuran 4 bulanan, Via Vallen dan suami memilih outfit kompak warna putih. Via pun memancarkan aura ibu hamilnya. Via Vallen memilih mengenakan dress panjang putih model lace pada bagian bawah dress. 

Dress dengan aksen bordiran bunga warna-warni tersebut dibuat oleh Olive Olivy. Dress dengan lengan panjang model puff tersebut dipadukan pashmina model organza di atas rambut hitam panjang diikat poni belah dua membingkai wajah.

Clairine Clay

Menjelang persalinannya, Clairine Clay bersama Joshua Suherman melakukan maternity shoot. Diketahui, usia kandungan Clairine sudah memasuki 8 bulan Potret maternity pun terlihat sangat estetik dalam berbagai pose.

Beberapa pose tersebut menampakkan romantisme pasangan tersebut. Clairine terlihat begitu cantik dengan busana yang dikenakannya. Ia terlihat memakai busana serba putih yang memperlihatkan baby bump-nya

Erina Gudono

Erina Gudono gelar pengajian dan Syukuran kehamilan anak pertamanya di Istana Bogor, Jawa Barat. Momen syukuran kehamilannya itu pun diabadikan melalui serangkaian pemotretan maternity yang diunggah di Instagram.

Sebagai calon ibu, Erina Gudono tak ragu pamer baby bump dengan dress berpayet dari Wiranti Kurnia Dress putih berpayet keemasan itu memiliki aksen cropped outer renda yang cantik. Menutup penampilannya, Erina Gudono kenakan kerudung renda tipis dengan detail beads di outer line.

Syahrini

Terbaru Syahrini yang mengumumkan tengah dikaruniai anak pertama bersama Reino Barack.Dalam foto pertamanya saat hamil tujuh bulan, Syahrini memilih tampil serba putih. Ia mengenakan dress putih polos dipadukan outer transparan yang dihiasi embroidery putih dan abu-abu.Outer tersebut memiliki  kerah tinggi.

Syahrini memadukannya dengan kerudung putih polos.Tidak seperti biasanya yang selalu menutupi perut nya. Kali ini Syahrini pun memamerkan baby bumpnya di usia 7 bulan. Dalam foto tersebut tampak Syahrini melengkapi penampilan dengan perhiasan di tangannya. Terlihat ia mengenakan gelang dan cincin warna silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading