Sukses

Fashion

Pesona Anggun Kahiyang Ayu Hadiri HUT ke-44 Dekranas dengan Kebaya dan Kain Ulos

Fimela.com, Jakarta Ketua Dekranasda Kota Medan, Kahiyang Ayu menghadiri HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) di Hotel Alila Kota Solo, Rabu (15/5/2024). Acara yang berlangsung mulai 15-18 Mei 2024 ini dibuka langsung Ibu Negara Iriana Jokowi selaku Pembina Dekranas. 

Penampilan Kahiyang Ayu pada momen Kirab Dekranas tak luput dari perhatian. Dibantu oleh fashion stylist langganannya, Doley Tobing, Putri Presiden Jokowi ini berhasil memancarkan pesona anggun dengan kebaya berwarna hijau pupus yang membalut tubuhnya,

Kain Ulos Sebagai Pelengkap

Sebagai padu padan, istri Wali Kota Medan itu melengkapinya dengan kain ulos Mandailing warna hitam bercorak, Dipermanis dengan aksesori menawan dari Leciel Design.

Pulasan makeup flawless dan tatanan rambut bergaya updo sederhana pun menyempurnakan penampilannya. Sementara untuk alas kaki, Kahiyang memilih high heels berwarna hitam.

Curi Perhatian

Penampilan Kahiyang belakangan ini memang kerap mencuri perhatian. Terlebih karena berat badanya turun secara drastis melalui upaya menjaga pola makan yang dilakukan. 

Begitu juga pada postingan kali ini, para followers membanjiri komentar dengan ungkapan kagum dan pujian. Mereka menyebut Kahiyang tampak menawan seiring tubuhnya yang semakin proporsional. Tak sedikit juga yang kagum dengan sosok Kahiyang yang sering mendukung produk-produk lokal.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading