Sukses

Fashion

6 Potret Lauren Tsai Aktris Amerika yang Dirumorkan Pacaran dengan Park Seo Joon, Pancarkan Aura Dark Feminine dengan Outfit Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan aktris Amerika Serikat berdarah Tionghoa, Lauren Tsai. Rumor ini beredar setelah muncul foto Park Seo Joon melakukan perjalanan ke Jepang dengan seorang perempuan diduga Lauren Tsai pada 23 Mei lalu.

Lauren Tsai sendiri dikenal sebagai aktris Amerika Serikat. Ia membintangi beberapa film terkenal, seperti salah satunya Legion dari Marvel.

Selain berbakat di dunia seni peran, Lauren Tsai juga memiliki selera fashion yang menarik.  Ia kerap memancarkan aura ‘dark feminine’ lewat outfit serba hitam yang dikenakan. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

1. Pancarkan Aura ‘Dark Feminine’

Lebih dari sekedar pola pikir, dark feminine kini menjadi istilah populer yang merujuk pada tampilan fashion dan makeup. Jika dilihat dari tren di media sosial, estetikanya menampilkan getaran goth glam, grunge, dengan sisi seksi, sensual, dan elegan. 

Lauren Tsai, menjadi salah satu akrtis yang kerap tampil dengan estetika dark feminine satu ini.

2. Little Black Dress

Seperti pada potret ini, Lauren tampil menawan dengan Little Black Dress yang dipadukan kalung choker, dan sepatu balerina.

3. Bodysuit

Tampil hot dengan bodysuit dan mesh socks serba hitam.

4.Backless Dress

Tampilan elegan Lauren dengan backless dress warna hitam yang dipadukan aksesori serba emasnya.

5. Corset Top

Tampil kasual dan feminine dengan padanan corset tank top dan cargo pants.

6. Bustier

Lipstik merah jadi komplemen sempurna pada penampilan Lauren yang mengenakan bustier merahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading