Sukses

Fashion

6 Gaya Pengantin Baru Mahalini Kembali Manggung usai Menikah, Tampil Anggun Dibalut Gaun Rancangan Desainer Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Dua minggu setelah pernikahannya, Mahalini kembali beraksi di atas panggung. Istri Rizky Febian itu terlihat mengisi sebuah acara pernikahan yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Penampilan perempuan 23 tahun itu pun tak luput dari perhatian. Dibantu fashion stylist Ferry Okatvianus @fherriioo, Mahalini sukses tampil memukau dalam balutan gaun hitam rancangan desainer bridal robe pernikahannya. Seperti apa? Yuk, intip!

1. Gaun Hitam Berkilau

Mahalini tampil bersinar saat menyumbangkan suara emasnya di sebuah acara pernikahan yang berlangsung di Kuala Lumpur. Ia terlihat menawan dengan gaun couture hitam bling-bling yang membalut tubuhnya.

2. Gaun Rancangan Desainer Pernikahannya

Gaun tersebut merupakan karya @lisajuofficial, desainer yang sempat merancang wedding robe pernikahannya tersebut.

3. Detail Mirip Origami

Lewat keterangan unggahan sang desainer, gaun yang dipesan khusus sesuai permintaan sang pelantun “Mati Matian” itu menampilkan detail mirip origami yang membentuk siluet lipit pahatan menggunakan simfoni drape chiffon dan Georgettes.

4. Dihiasi Berlian

Keahlian yang sangat teliti mencakup teknik pahatan tradisional, korset, dan boning yang dihiasi dengan berlian imitasi dan kristal hitam yang indah.

5. Rambut Updo

Penampilan Mahalini dilengkapi dengan tatanan rambut updo yang menyisakan beberapa helai rambut di salah satu sisinya.

6.Makeup Flawless

Ditambah pulasan makeup flawless dalam rona coral di wajahnya yang sukses membuat penampilan pengantin baru ini begitu paripurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading