Sukses

Fashion

6 Potret Wisuda Shakiena Azalea Putri Pasha Ungu yang Dihadiri Okie Agustina dan Adelia, Kompak Berbusana Pastel

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Pasha Ungu dan keluarga. Shakiena Azalea, putrinya, baru saja lulus dari SMA. 

Kebahagiaan Shakiena semakin berlipat kala orang-orang tersayangnya hadir. Selain dihadiri sang ayah, terlihat juga ibu kandung Shakiena, Okie Agustina dan ibu sambungnya, Adelia turut hadir. Mereka pun menunjukkan kekompakan lewat pilihan warna pakaian yang serasi. Berikut potret gaya mereka!

1. Gaya Wisuda Shakiena

Kelulusan selalu jadi momen yang membahagiakan bagi siapapun tak terkecuali bagi Shakiena Azalea. Ia pun tampil cantik di acara wisudanya mengenakan kebaya modern warna sky blue.

2. Detail Kebaya dan Makeup

Kebaya yang dihiasi payet tersebut tampak manis dengan aksen tulle di bahunya, menampilkan ilusi bak lengan off-the-shoulder. Shakiena memadukan kebayanya dnegan kain batik warna senada dan pulasan makeup nuansa peach yang segar. Tampak pas sesuai usianya.

3. Dihadiri Orang-orang Tersayang

Momen kelulusan Shakiena semakin meriah, sebab orang-orang tersayangnya turut hadir.  Selain sang ayah, terpantau ada ibu kandungnya, Okie Agustina, dan ibu sambungnya Adelia.

4. Tampil Kompak dengan Outfit Nuansa Pastel

Baik Okie maupun Adelia tampil kompak dalam balutan busana nuansa pastel.

5. Tampilan Okie Agustina

Okie tampak menawan mengenakan one set berupa outerwear dan celana batik nuansa biru-pink-putih. Penampilannya dipadukan dengan hijab warna pink pastel senada.

6. Tampilan Adelia

Tak kalah menawan, Adelia mengenakan tunik brokat dan loose pants warna nude. Ia pun melengkapi gayanya dengan hijab berwarna putih gading yang serasi dengan tas yang ditentengnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading