Sukses

Fashion

Tampilan Syahrini saat Tasyakuran Kehamilan 7 Bulanan di Singapura Kenakan Perhiasan dan Tas Hermes Lucu Seharga Miliaran

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 2019, Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Sabtu (25/5). Setelah sebelumnya kehamilan tersebut ditutupi-tutupi, Syahrini pun kini memerlihatkan baby bump yang menggemaskan.

Syahrini yang menyematkan tagar "#PrincesSyahrini#7MonthsPregnant#Singapore_Mei 2024", yang menyiratkan jika kini usia kandungannya telah memasuki usia kandungan 7 bulan. 

Syahrini dan Reino Barack pun telah melaksanakan tasyakuran. Bukan di Indonesia, melainkan keduanya menggelar momen bahagia tersebut di Singapura dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Lalu bagaimana tampilan Syahrini? Yuk intip, tas dan perhiasan bikin gagal fokus. 

Tampil kompak dengan ibu dan adik

Saat tasyakuran, Syahrini tampil kompak mengenakan outfit serba putih dengan ibunda dan adiknya. Mereka mengenakan outer panjang warna putih dengan aksen bordiran silver di bagian depan. Dengan aksen kerah tingginya.

Bawa Tas Hermes Lucu

Syahrini sendiri kerap membawa tas Hermes di setiap penampilannya. Begitupun saat tasyakuran, ia membawa mini bag Hermes warna ungu dengan bentuk lucu memiliki aksen mata, alis berwarna putih, mulut, hingga lengan.

Tas jenis tersebut merupakan model Kelly Doll dirilis oleh Hermes pertama kali pada 2000. Kelly Doll. Tak tanggung-tanggu harganya mencapai $140,000.00 atau sekitar Rp 2.240.000.000 dilihat dari situs madisonavenuecouture.com

Kenakan Perhiasan Miliaran

Melengkapi tampilannya, Syahrini mengenakan mengenakan cincin dari merek perhiasan mewah asal Amerika Serikat, Mike Nekta. Produk yang dikenakannya adalah koleksi Grace 11 Carat Oval Cut d’Color Internally Flawless Clarity Diamond Ring 18kw.Mengutip dari situs Nekta New York, cincin bersertifikat GIA yang dikenakan Syahrini memiliki spesifikasi bentuk berlian oval, warna berlian D (sangat jernih), dan emas putih 18K. 

Harganya tembus miliaran rupiah atau lebih jelasnya seharga, Rp24.377.814.000.

Mengundang Quraish Shihab.

Syahrini dan Reino Barack mengundang Mantan Menteri Agama RI sekaligus pemuka agama, M. Quraish Shihab. Mereka pun berfoto bersama. Tampak Quraish Shihab mengenakan batik lengan panjang dipadu celana panjang hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading