Sukses

Fashion

Pakai Outfit Daur Ulang Tutup Botol, Lisa BLACKPINK Tetap Tenteng Tas Puluhan Juta Saat Nonton F1 di Monaco

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK tak pernah gagal membuat penampilan yang menarik perhatian. Baru-baru ini, ia kembali membuat penampilan yang menarik perhatian saat berada di Monaco.

Dikelilingi oleh public figure dan sederet konglomerat, Lisa BLACKPINK tampil menawan mengenakan set cropped keemasan. Set crop top dan rok mini ini merupakan dress yang dibuat khusus untuk Lisa oleh brand Thailand, Pipatchara.

Mengutip dari Teen Vogue, outfit yang dikenakan Lisa BLACKPINK merupakan dress ramah lingkungan yang dibuat dari tutup botol air. Pakaian ini dibuat dari 80% tutup botol air dan 20% wadah makanan bening.

 

Outfit daur ulang tutup botol dan wadah makanan bekas

Lisa BLACKPINK pun memamerkan dress daur ulang ini di media sosialnya. Rupanya, dress ini jadi outfit yang digunakan Lisa BLACKPINK saat menghadiri Grand Prix Formula 1 Monaco.

"Pit Stop in Monaco," tulis Lisa BLACKPINK di keterangan foto.

Pakai tas puluhan juta

Meski mengenakan dress daur ulang tutup botol dan wadah makanan bening, Lisa BLACKPINK tetap padukan outfitnya dengan aksesori mahal. Ia mengenakan strappy heels Stuart Weitzman berwarna nude seharga Rp9jutaan dan tas mini dari Louis Vuitton seharga Rp41,7jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading