Sukses

Fashion

6 Gaya Bumil Hailey Bieber Babymoon ke Jepang Bersama Justin Bieber, Tampilkan Baby Bump Pakai Baju Terawang hingga Crop Top

Fimela.com, Jakarta Setelah memperbarui janji pernikahan di Hawaii, pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Bieber menikmati waktu berkualitas bersama di Jepang. Justin Bieber pun membagikan momen baby moon mereka di Negeri Sakura tersebut ke media sosial pada (23/5).

Pada unggahan tersebut, memperlihatkan kemesraan Justin Bieber dan Hailey Bieber yang tengah menantikan anak pertama mereka. Unggahan ini tidak hanya menawarkan gambaran langka tentang dinamika Justin dan Hailey sebagai calon orang tua, tetapi juga menampilkan gaya bumil Hailey Bieber. 

Beberapa foto memperlihatkan Hailey yang tetap terlihat modis sembari memamerkan baby bump yang kian membesar. Berikut gaya bumil modis Hailey Bieber saat babymoon di Jepang.

 

1. Blus Panjang

Pada potret pertama, memperlihatkan Hailey tampil dengan blus panjang berwarna hitam. Beberapa kancingnya dibiarkan terlepas untuk mengekspos baby bumpnya.

2. Jeans + Sepatu Platform

Penampilannya dilengkapi dengan celana jeans biru longgar dan sepatu platform hitam dari Loewe.

3. Gaya Girlboss

Mengulangi formula yang sama, kali ini Hailey bergaya cool girlboss mengenakan kemeja berwarna putih dengan membiarkan beberapa kancingnya terbuka, blazer berstruktur besar, jeans, dan sepatu yang sama.

4. Kasual dengan Crop Top

Berdiri di depan patung Flower Parent and Child karya Louis Vuitton dan Takashi Murakami di Kyoto, Hailey Bieber tampil lebih kasual dengan crop top di bawah hoodie besar dan celana kargo coklat. 

5. Tampil Edgy dengan Baju Terawang

Dalam foto lainnya ia juga memamerkan keserbagunaannya dengan memadukan baju hitam tipis di bawah blazer kulit. 

6. Dipermanis Kalung “B” Pemberian Suami

Penampilannya dipermanis dengan  perhiasan “B” bertatahkan berlian, sebagai hadiah dari Justin untuk ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Super gemas!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading