Sukses

Fashion

Potret Prilly Latuconsina Jadi Produser Film Dibalut Dress Korset Ungu, Tampilannya Semakin Langsing

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memerlihatkan kembali kesuksesannya di usia muda. Kini selain menjadi artis, Prilly pun menjadi salah satu pemilik rumah produksi Sinemaku Pictures bersama Umay Shahab.

Rumah produksinya tersebut baru saja memproduksi film horor perdana berjudul Temurun yang rencananya tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Film horor perdana ini disutradarai oleh Inarah Syarafina yang berkisah tentang kesadisan penuh darah dalam bencana keluarga yang menggabungkan elemen drama, misteri dan horor yang kental. 

Dengan para pemain Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

Prilly Latuconsina kini tak menjadi salah satu pemain film tersebut, melainkan sebagai produser eksekutif. Saat premier Film Temurun, Prilly pun tampil elegan dengan busana yang dikenakan. Intip tampilannya.

Dibalut dress ungu

Sebagai produser, Prilly pun tampil elegan dengan mengenakan dress berbahan velvet warna ungu. Dress yang dibuat oleh Sandanghias ini pun memiliki detail off shoulder lengan panjang. Dress ini pun memiliki siluet korset, dengan belahan rok yang memerlihatkan kaki Prilly Latuconsina, 

Dipadukan heels hitam

Slit dress ini dipadukan dengan heels hitam cukup tinggi. Heels tersebut memiliki aksen pita di bagian depan dan tertutup pula di bagian jari-jari. Membuat tampilan semakin elegan.

Aksesori pelengkap tampilan

Tampilan Prilly pun semakin lengkap dengan menambahkan aksesori keemasan dari Rumme. Aksesori tersebut terdiri dari anting-anting model raindrop yang senada dengan desain kalung yang melingkar di leher Prilly.

Rambut cepol dengan riasan flawless glam

Prilly pun semakin cantik dengan riasan wajah flawless glam nya. Mengaplikasikan blush on dan lipstik warna coral. Dengan bulu mata tidak terlalu tebal dan eyeliner pada riasan matanya.

Rambutnya di tata sanggul cepol dengan bagian depan belah dua messy tanpa poni.

Cocok untuk tubuh petite

Tampilan Prilly cocok untuk tubuh petite dengan dress yang mengekspos kakinya. Kini, Prilly oun tampil langsung setelah dikabarkan ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 8 kg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading