Sukses

Fashion

8 Inspirasi Outfit Ngantor dari Kim Ji Won yang Bakal Fan Meeting di Indonesia, Hadirkan Vibes Budak Korporat hingga Lady Boss

Fimela.com, Jakarta Selama 14 tahun berkarier sebagai aktris, Kim Ji Won selalu hadirkan inspirasi outfit yang akhirnya ditiru para fans. Salah satunya outfit ngantor dari Kim Ji Won yang dinilai bikin tampilan ke kantor anti membosankan dengan padu padan busana yang tepat.

Tampilan inspirasi outfit ngantor dari Kim Ji Won tak hanya hadirkan vibes ala Lady Boss, seperti yang terlihat di serial Queen of Tears. Di beberapa serial drama sebelumnya, Kim Ji Won juga terlihat mengenakan outfit ngantor saat berperan sebagai karyawan di drama My Liberation Notes.

Penasaran seperti apa inspiras outfit ngantor yang kece dari Kim Ji Won?

Outfit serba hitam polos dari Kim Ji Won ini bisa kamu gunakan jika bekerja di industri kreatif. Ia mengenakan croptop hitam dengan cropped blazer dan celana panjang

Untuk terlihat mahal tapi effortless, kamu bisa tiru trik dari Kim Ji Won yang satu ini. Cukup padukan kemeja hitam dengan tweed blazer bling bling.

Padu padan outfit yang satu ini bikin kesan maskulin yang kuat. Kim Ji Won mengenakan puffy sleeve shirt putih dengan celana panjang dan dasi panjang.

Outfit ngantor ala Kim Ji Won dengan gaya Parisian ini dijamin bikin tampilan tidak membosankan. Memadukan turtleneck dengan pleated skirt dan blazer. Ditutup dengan leather bots dan sling bag.

Untuk versi yang lebih feminin, kamu bisa padukan knitted sweater dengan kemeja putih dan rok cashmere panjang.

Dengan vibes ala budak korporat, Kim Ji Won tampil effortless dengan kemeja midi length dengan celana cokelat bersabuk. Tas hitam dengan ukurna agak besar jadi sorotan

Di musim dingin, outfit yang effortless ini bisa dipadukan dengan trench coat yang kece.

Kim Ji Won buktikan outfit semi formal juga cocok dipakai untuk ngantor. Ia hanya padukan kemeja berlipit dengan light jeans pants dan blazer kotak-kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading