Sukses

Fashion

Foto Bareng Ruben Onsu, Gaya Mahal Sarwendah Tenteng Tas Hermes Seharga Rp460 Jutaan di Acara Wisuda Betrand Peto

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Putranya, Bentrand Peto akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan SMA-nya di Morning Star Academy.

Di hari kelulusannya, Betrand tampak didampingi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah. Mereka juga tak ketinggalan mengabadikan foto bersama.

Tenteng Tas Hermes Rp460 Jutaan

Ruben Onsu terlihat memakai kemeja batik lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilan presenter itu dilengkapi dengan sepatu berwarna hijau army.

Sementara itu, sang istri Sarwendah tampil simple dengan kemeja panjang berwarna putih dengan sedikit corak cokelat sesuai dengan warna celana yang dipakai. Penampilan mantan personel Cherrybelle itu kemudian dilengkapi dengan stiletto putih dan tas berwarna senada.

Sekilas terlihat simple, namun tas yang dikenakan Sarwendah berasal dari rumah mode mewah, Hermes. Saat ditelusuri lebih lanjut, Sarwendah saat itu menenteng tas mahal dari Hermes Kelly Colormatic 35 Swift Nata yang jika dilansir dari laman Janefinds harganya mencapai Rp468 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading