Sukses

Fashion

6 Potret Tampilan Sederhana Nagita Slavina di Hari Pertama Ibadah Haji, Dibalut Abaya Rp400 ribuan hingga Topi Rp80 ribuan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi artis tanah air yang berkesempatan menjalankan ibadah haji. Mereka pun berangkat haji lewat jalur furoda. Setelah menjalani manasik haji dan pengajian, kini keduanya sudah sampai di Tanah Suci bersama ibu mereka dan saudara-saudaranya seperti Caca Tengker, Syahnaz dan Nisya Ahmad. 

Saat sampai tak lupa keduanya pun langsung mengunggah unggahan di media sosial dengan selfie perdana nya di depan kabah mengenakan baju ihram pada Minggu (9/6/2024) lalu dan beberapa video singkat suasana ibadah haji dengan cuaca yang tampak panas. 

Raffi dan Nagita pun mengenakan  baju ihram, pasangan ini membagikan momen suasana ibadah haji di siang hari dengan cuaca cukup panas terlihat dari apa yang dikenakan Nagita Slavina. Nah, berikut ini beberapa item yang dibawa Nagita saat ibadah haji hari pertama melansir Instagram @fanpage_nagitaslavina. 

Nagita dibalut Khimar

Di hari pertama sampai tanah suci dan mengunjungi ka'bah, Nagita tampil serba putih seperti mengenakan khimar atau kerudung panjang. Tidak seperti biasanya mengenakan item fashion branded dengan harga puluhan hingga ratusan juta, kali ini mengenakan Khimar dari brand lokal milik Zaskia Adya Mecca yang diberi nama, Chadaree Official. Diketahui, harga Khimar tersebut sekitar Rp299 ribuan. 

Abaya Putih

Khimar tersebut dipadukan dengan abaya putih dari brand yang sama. Abaya warna putih polos tersebut dijual dengan harga sekitar Rp429 ribuan. Dan bisa dibeli di e commerce.

Zikr Ring

Dalam video singkat, tampak Nagita pun selalu mengenakan Zikr ring digital seri Flex F04 dari brand Iqibla Indonesia. Zikr ring warna rose gold tersebut seharga Rp599 ribuan. 

Bawa botol minum ungu

Saat berada di Ka'bah, Nagita pun terlihat membawa botol minum warna ungu dari Stojo. Botol minum tersebut dijual dengan harga Rp290 ribuan. 

Topi Putih

Untuk melindungi dari sinar matahari, Nagita Slavina pun memilih mengenakan sun hat warna putih. Topi putih dengan bagian depan menutup kepala ini seharga Rp80 ribuan dan sudah dilengkapi UPF50.

Kaos Kaki Putih

Menutupi kaki nya, Nagita mengenakan kaos kaki pendek warna putih. Kaos kaki model tawaf ini seharga Rp44 ribuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading