Sukses

Fashion

Tampilan Serasi Mahalini Raharja dan Rizky Febian Ikut Upacara Memukur, Pakai Baju Adat Serba Putih dan Tas Hermes Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja dan Rizky Febian kembali terlihat serasi di upacara Memukur. Ini jadi kali pertama pasangan ini mengikut upacara adat Bali sebagai sepasang suami istri.

Upacara Memukur sendiri merupakan rangkaian acara dalam adat Bali setelah Ngaben yang dilakukan oleh umat Hindu di Bali. Mengikuti upacara Memukur, Mahalini Raharja dan Rizky Febian tampak serasi dalam balutan busana adat serba putih.

Mahalini Raharja terlihat cantik dalam balutan kebaya Bali putih dengan kain kamen berwarna kuning. Melengkapi busana adatnya, Mahalini Raharja kenakan selendang merah di pinggang dengan ikat kepala berwarna putih.

 

Gaya mahal Mahalini Raharja

Meski tampilannya terlihat sederhana, outfit yang dikenakan Mahalini Raharja terlihat mahal dengan aksesori yang digunakannya. Mahalini Raharja mengenakan kacamata hitam dari YSL dengan seri SL 633 Calista. Diperkirakan kacamata ini dibanderol dengan harga Rp7,7jutaan.

Tak hanya kacamata, Mahalini Raharja nampak mengenakan tas kecil dari Hermes yang diselempang di pundaknya. Diketahui, tas tersebut merupakan Hermes Kelly 20 Mini Sellier Black Epsom Gold Hardware. Tas ini diperkirakan harganya mencapai Rp580jutaan.

Rizky Febian terlihat bak warga lokal

Kontras dengan sang istri, Rizky Febian pun terlihat tampil lebih simple dengan outfit yang serupa. Iky terlihat mengenakan kemeja lengan panjang tipis berwarna putih dipadukan dengan kamen pria berwarna kuning dan ikat kepala putih. Tampilan Rizky Febian mirip warga lokal dengan sandal jepit dan kacamata hita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading