Sukses

Entertainment

Jika Chico Jericho Senikmat Kopi Tubruk, Mau?

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai barista di film Filosofi Kopi, aktor tampan Chico Jericho menganggap dirinya seperti kopi tubruk. Meskipun sederhana, hanya kopi dan gula, Chico merasa kopi tubruklah yang paling nikmat. Wah kalau kopi tubruk semanis Chico siapa yang menolak?

"Kopi tubruk. Kenapa? Karena kopi tubruk sederhana, nggak butuh penampilan tapi rasanya sangat bisa dinikmati, wanginya sangat memikat. Kopi kan bisa kita nikmati dari aromanya juga,," kata Chico di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/1).

Sepertinya tak berlebihan apabila Chico menganggap dirinya seperti seperti kopi tubruk. Apalagi jika mengingat penampilan dan torehan prestasi yang telah diraihnya selama ini. Sederhana namun beraroma kuat.

Kepiawaian akting Chico mulai banyak dibicarakan saat membintangi sinetron Cinta Bunga bersama mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella . Aroma kental akting Chico pun semakin menggoda selera penikmat film seiring kesuksesannya membintangi Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Berkat film tersebut, pria kelahiran 3 Juli 1984 itu berhasil menyabet predikat Pemeran Utama Pria Terbaik ajang Festival Film Indonesia 2014 lalu.

Sebagai barista di dunia seni peran, Chico masih ingin terus meramu aktingnya sampai memiliki aroma yang kuat dan memikat. Layaknya kopi tubruk, sederhana namun sangat menggugah selera. "Rencananya memang masih fokus di film saja, ingin sih dapat peran jadi penjahat. Itu enaknya jadi aktor, bisa menjadi karakter yang berbeda-beda," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading