Sukses

Entertainment

Film Layar Lebar Cinderella Siap Rilis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu kisah Cinderella dan sepatu kaca nya? Dongeng abadi sepanjang masa ini kembali dibuatkan versi layar lebarnya. Film yang juga diberi judul Cinderella ini akan segera tayang pada bulan Maret ini. Menjelang penayangannya, pihak Disney Pictures telah merilis satu lagi trailer terbaru dari film arahan Kenneth Branagh, yang pernah sukses menggarap film superhero Marvel, ‘Thor’. 

Berbeda dengan trailer terdahulu, dalam trailer baru ini ditampilkan pertemuan awal Cinderella dengan Prince Charming yang kelak akan merubah hidupnya. Serta dimunculkan juga sosok ibu tiri nya yang sangat jahat yang diperankan dengan sangat gemilang oleh aktris terbaik Piala Oscar tahun lalu, Cate Blanchett (Blue Jasmine). 

Kisah dalam versi barunya ini memang masih sama dengan versi dongengnya yang pastinya sudah familiar di telinga Anda. Inti ceritanya tentang seorang gadis bernama Cinderella atau Ella yang tinggal bersama ibu tiri nya yang sangat jahat Lady Tremaine (diperankan Cate Blanchett) dan dua saudari tiri nya, Anastasia (Holiday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera), setelah orang tua nya wafat. 

Suatu hari Ella mendapat undangan dari Istana untuk menghadiri sebuah pesta. Ella yang tak memiliki apa-apa, kemudian mendapat bantuan dari peri baik hati (Helena Bonham Carter) yang menyediakan gaun, sepatu kaca, dan kendaraan untuk Ella pergi ke pesta.

Di pesta tersebutlah Ia kemudian bertemu kembali dengan Pangeran Tampan (Richard Madden) yang ditakdirkan untuk merubah hidupnya selamanya. Semua lokasi syuting film ini berlangsung di negara Eropa Barat tersebut. Kita bisa bernostalgia dengan Cinderella dengan menyaksikan filmnya di bioskop yang akan rilis pada 13 Maret 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading