Sukses

Entertainment

Film Steve Jobs Rilis Oktober 2015

Fimela.com, Jakarta Pihak Universal Pictures dikabarkan telah menjadwalkan perilisan film Steve Jobs. Film yang dibintangi Michael Fassbender sebagai pemeran Jobs dan Seth Rogen sebagai Steve Wozniak itu, akan rilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober mendatang.

Pihak studio secara resmi telah mengumumkan nama para pemain dan awal produksi pada akhir bulan lalu. Film Steve Jobs disutradarai oleh Danny Boyle, dan penulis skenario Aaron Sorkin serta diperkuat dengan penampilan dari Kate Winslet sebagai mantan bos marketing Macintosh, Joanna Hoffman.

Lalu ada Jeff Daniels sebagai salah satu CEO Apple, Katherine Waterston sebagai mantan pacar Jobs, Chrisann Brennan, dan Michael Stuhlbarg yang memainkan peran sebagai pengembang Mac yang asli. Selain itu, ada pula tiga aktris yang akan bermain sebagai putri Jobs, Lisa dalam berbagai usia.

Proyek film ini awalnya bekerja sama dengan Sony Pictures Entertainment, namun kemudian diambil oleh Universal.

Film ini diharapkan bisa lebih sukses dari Jobs (2013) yang juga menceritakan perjalanan hidup Steve Jobs. Film yang dibintangi Ashton Kutcher yang berperan sebagai Jobs ini gagal di pasaran dan mendapat banyak kritikan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, seluruh pemain Steve Jobs baru-baru ini sedang melakukan syuting di Cupertino, California. Dalam sebuah foto Michael Fassbender terlihat mengenakan atasan hitam dan celana abu-abu saat ia berjalan dengan Rogen, dengan gaya berpakaian tahun 1980-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading