Sukses

Entertainment

Sekuel Frozen Diputar Bareng Cinderella

Fimela.com, Jakarta Disney Pictures baru saja merilis trailer sekuel Frozen, Frozen Fever. Meskipun hanya berbentuk film pendek berdurasi sekitar tujuh menit tapi Frozen Fever termasuk salah satu film yang paling banyak ditunggu tahun ini. Film animasi tentang dua bersaudara Anna dan Elsa ini masih disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee.

Dalam trailer yang sudah ramai beredar di internet, terlihat para karakter Frozen sedang sibu menyiapkan pesta ulang tahun Anna. Namun pesta tersebut terancam gagal karena Elsa terserang flu.

frozen fever

Potongan adegan trailer Frozen Fever (foto: travelblog.ticktab)

Beberapa media di Amerika Serikat, meyakini film ini akan tetap disukai dan bahkan bisa melelehkan hati anak-anak di seluruh dunia. Sekuelnya ini juga menampilkan lagu baru, Making Today a Perfect Day. Walaupun tidak se-catchy soundtrack Frozen yaitu Let it Go, tapi lagu tetap enak didengar dan cocok jadi lagu ultah anak-anak.

Penasaran ingin nonton filmnya? Film ini akan rilis pada 13 Maret tapi jangan mencarinya di daftar film yang tayang di bioskop. Karena Frozen Fever adalah film pendek yang satu paket dengan Cinderella yang juga diproduksi Disney Pictures. Jadi kita harus membeli tiket film Cinderella karena Frozen Fever akan diputar sebelum Cinderella dimulai.

 

Trailer Frozen Fever

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading