Sukses

Entertainment

Will Smith Kembali Raih Box Office

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Will Smith, Focus, menembus box office di kisaran USD 19,1 juta di pekan pertamanya. Namun pencapaian ini merupakan salah satu debut terendah Smith. Focus yang dibintangi Smith bersama Margot Robbie bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai penipu.

Focus merupakan satu-satunya film yang dibintangi oleh Will Smith tahun ini. Smith berperan sebagai Nicky, seorang penipu kelas kakap yang mengajari Jess Barret (Maggie Robbie) untuk menjadi penipu kelas kakap seperti dirinya. Rupanya guru dan murid itu terjebak dalam asmara yang romantis. Namun, Barretpunya rencana untuk menipu gurunya.

Will Smith

Will Smith berperan sebagai Nicky di film Focus. Sumber: Warner Bross

Film ini diharapkan menjadi titik balik positif bagi karir Smith. Tapi rupanya Smith kesulitan meraih pendapatan box office yang baik selama enam tahun terakhir. Dua filmnya terdahulu, Men in Black 3 dan After Earth, juga tidak cukup sukses di box office. Pada Esquire, Smith mengaku pendapatan di film After Earth adalah kegagalan paling menyakitkan di karirnya.

Sementara itu, film Kingsman: The Secret Service tetap berada di posisi dua selama tiga pekan terakhir. Begitu pula dengan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water yang bertahan di posisi tiga. Sedangkan Fifty Shades of Grey harus merosot ke posisi empat dengan pendapatan US$10,6 juta.

Penasaran dengan film Focus yang dibintangi Will Smith? Simak dulu trailernya berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading