Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono, Model Los Angeles yang Terpikat Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perkenalkan, Kelly Tandiono, namanya tercatat sebagai salah satu talent di Next Model Management di Los Angeles, Amerika Serikat. Sukses di dunia model, Kelly Tandiono menjajal akting lewat beberapa film Indonesia. Setelah membintangi Loe Gue End (2012), Negeri Tanpa Telinga (2014), dan Street Society (2014), kini Kelly mecoba akting di film 'Rumah Belanda'.

Sebelumnya, Elly terlibat dalam film garapan Timo Tjahjanto dan Gareth Evans berjudul The Night Comes For Us yang dibintangi aktor seperti Joe Taslim, Julie Estelle, Prisia Nasution, Oka Antara, Arifin Putra, dan Rio Dewanto. Kali ini Kelly sengaja memilih genre horor untuk film selanjutnya. Film berjudul 'Rumah Belanda' ini disutradarai oleh Hedy Suryawan yang sebelumnya membesut film Rock N Love-nya band Kotak.

Syukuran film Rumah Belanda

"Seru juga ya, ini kan horornya bukan seperti horor biasa, ada family dramanya juga. Di sini aku jadi penulis, punya dua anak dan punya konflik dengan suami. Ini jadi pengalaman banget buat aku," kata Kelly Tandiono di de'Clan Cafe and Resto, Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Wanita pemilik tattoo bertuliskan Made In Indonesia di kakinya ini tak mau separuh-separuh saat mengambil peran. Sebelum syuting, ia terlebih dahulu melakukan eksplorasi mendalam akan karakter peran dalam film.

"Aku nonton film-film, riset-riset banyak. Aku juga ngumpul sama teman-teman yang udah punya anak. Jadi aku minta ajarin gimana sih jadi seorang ibu. Jadi yang susah tuh jadi ibunya sendiri, karena kan aku belum kawin dan belum punya anak. Gimana sih cari keibuannya, itu yang susah," tutur wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 ini.

Kelly juga mengaku bukan seorang penakut dan tidak percaya akan hal-hal mistis. Ini pula yang menjadi tantangan tersendiri baginya. "Aku sih ga percaya sama gitu-gituan, emang kayaknya ada. Cuma kalau aku bener-bener belum lihat, ga percaya gitu," imbuhnya.

Meskipun banyak berperan di film, wanita yang wajahnya kerap menjadi cover majalah fesyen ini tak ingin meninggalkan dunia model yang membesarkannya. Ia ingin dunia catwalk dan akting bisa berjalan beriringan.

"Masih berjalan aja sih, karena aku jadi model itu udah dari 11 tahun. Masih ada tawaran, cuma aku milih-milih juga, ga semua aku ambil juga, jadi kayak show-show besar masih tetap. Cuma kalau aku masih ada film kayak gini, udah dibooking, aduh sorry yah aku lagi akting, ga bisa," tukas Kelly Tandiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading