Sukses

Entertainment

Lima Film Rio Dewanto di 2015

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktor papan atas Indonesia saat ini adalah Rio Dewanto. Selain wajahnya yang ganteng dan fisik yang oke, suami Atiqah Hasiholan ini juga punya kualitas akting yang bagus. Jadi, tak heran kalau banyak produser dan sutradara yang ingin menggadeng Rio bermain di film produksi mereka.

Sejak berkarier di dunia film pada 2009, sudah sekitar 20 film yang dibintangi Rio Dewanto baik sebagai pemeran utama, pemeran pendukung maupun sekedar cameo. Di tahun ini saja, sudah lima film yang dibintangi Rio beredar dan akan segera beredar di bioskop. Apa saja film-filmnya? Kita simak, yuk.

1. 2014. Film ini sebenarnya sudah direncanakan beredar pada tahun lalu sesuai dengan judulnya. Namun karena sesuatu hal baru dirilis pada awal 2015 ini. Di film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini, Rio Dewanto menjadi salah satu pemeran pendukung.

 

 

2. CJR The Movie. Di film yang menceritakan perjalanan karir boyband CJR ini, Rio Dewanto hanya tampil sebagai pemeran pendukung. Syuting film ini juga sudah rampung sejak tahun lalu dan baru diedarkan di awal tahun ini.

 

 

3. Love and Faith. Di film yang diangkat dari kisah nyata ini, Rio Dewanto menjadi pemeran utama bersama Laura Basuki. Film ini sedang beredar di bioskop-bioskop Indonesia.

Poster Film Love & Faith


4. Filosofi Kopi-The Movie. Film ini diadaptasi dari novel Filosopi Kopi karya Dewi Lestari. Rio Dewanto menjadi pemeran utama bersama Chico Jerikho. Film ini direncanakan tayang di bioskop mulai 9 April 2015.

 

 

5. Bulan di Atas Kuburan. Remake dari film berjudul sama ini kembali menampilkan Rio Dewanto sebagai salah satu pemeran utama. Pemeran utama lainnya adalah Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan dan Tio Pakusadewo. Film ini rencananya akan rilis pada 16 April mendatang.

bulan di atas kuburan 2

 

Film Rio Dewanto lainnya yang akan rilis adalah Cinta Selamanya yang diangkat dari kisah cinta novelis Fira Basuki dengan mendiang suaminya. Di film tersebut Rio Dewanto menjadi pemeran utama bersama Atiqah Hasiholan. Film yang disutradarai Fajar Nugros itu rencananya akan rilis pada 30 April mendatang. Daftar di atas akan semakin bertambah karena tahun 2015 masih panjang Kemungkinan besar Rio Dewanto masih akan tampil di sejumlah film di tahun ini. Two thumbs up for Rio Dewanto...

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading