Sukses

Entertainment

Sekuel World War Z Rilis 2017

Fimela.com, Jakarta Film World War Z yang dibintangi Brad Pitt meraih sukses saat diedarkan pada 2013 lalu. Seperti film Hollywood pada umumnya, film yang menjadi box office biasanya dibuatkan sekuelnya. Begitu juga dengan World War Z.

Dengan bujet sekitar USD 190 juta, film yang disutradarai Marc Foster itu meraih penghasilan sekitar USD 550 juta dari hasil pemutarannya di seluruh dunia. Kabar pembuatan sekuelnya sudah beredar sejak tahun lalu tapi baru ada konfirmasi kelanjutannya di awal tahun ini.

Menurut berita dari Slash Film, sekuel film tentang perang melawan zombie ini dipastikan akan mulai syuting pada Oktober tahun ini. Rencananya sekuel yang sementara diberi judul Wolrd War Z 2 ini akan dirilis pada 2017 tapi belum diberitakan tanggal dan bulannya. Brad Pitt akan kembali menjadi pemeran utama sekaligus salah seorang produser film ini.

Brad Pitt

Bedanya, film kedua ini tak lagi disutradarai oleh Marc Forster. Posisinya digantikan oleh sutradara asal Spanyol Juan Antonio Bayona. Bukan hanya membuat film keduanya, Brad Pitt bahkan dikabarkan membuat World War Z sebagai trilogi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading