Sukses

Entertainment

The Divergent Series: Insurgent Rilis 20 Maret 2015

Fimela.com, Jakarta Film sekuel masih banyak dinanti para movie mania. Salah satunya adalah sekuel Divergent, The Divergent Series: Insurgent . Film ini masih akan diperankan oleh Shailene Woodley dan Theo James yang masing-masing berperan sebagai Tris Prior dan Four Eaton.

Pemain lainnya yang akan tampil antara lain, Kate Winslet, Octavia Spencer, Jai Courteny, Naomi Watts, Maggie Q, Ashley Judd dan Zoe Kravitz. Kursi sutradara berpindah ke tangan Robert Schwentke.

Divergent 2

Insurgent akan membawa Tris pada petualangan yang lebih jauh, sebagaimana ia mencari sekutu dan jawaban di balik reruntuhan Chicago di masa depan. Tris dan Four kini menjadi diburu oleh Jeanine (Kate Winslet), sang pemimpin Erudite yang haus akan kekuatan.

Seperti film pertamanya, sekuelnya ini juga diadaptasi dari novel karya Veronica Roth. Sejak awal pembuatan film ini memang direncanakan menjadi trilogi. The Divergent Series: Insurgent akan rilis pada 20 Maret nanti.

Sedangkan film ketiganya The Divergent Series: Allegiant akan dibagi menjadi dua film. The Divergent Series: Allegiant Part 1 akan rilis pada 18 Maret 2016 dan Part 2 pada 24 Maret 2017. Sebelum menonton The Divergent Series: Insurgent di bioskop kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading