Sukses

Entertainment

'Filosofi Kopi' Rilis Trailer Baru dan Poster Resmi

Fimela.com, Jakarta Film Filosofi Kopi makin gencar melakukan promosi menjelang perilisannya. Diangkat dari cerpen berjudul sama karya Dewi Lestari alias Dee, film ini menampilkan Rio Dewanto, Chico Jerikho dan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Setelah sebelumnya merilis teaser trailer, kali ini Filosofi Kopi meluncurkan dua trailer terbaru dan satu poster resmi. Kalau teaser trailer sebelumnya menampilkan karakter El yang diperankan Julie Estelle, dua trailer baru ini memfokuskan pada dua tokoh lainnya yaitu Ben (Chico Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

[Bintang] Filosofi Kopi

Filosofi Kopi menceritakan kedai kopi milik Jody dan Ben. Karena terlilit hutang bernilai ratusan juta rupiah, keberadaan kedai Filosofi Kopi terancam. Di tengah perjuangan mengatasi hutang dan belitan konflik di antara mereka, seorang pengusaha muncul dengan tantangan yang sanggup menyelamatkan Filosofi Kopi.

Dengan keahliannya meracik kopi Ben berhasil memenangkan hadiah satu miliar rupiah dari sang pengusaha, sampai kehadiran El yang mengatakan ada kopi yang lebih baik ketimbang mahakarya Ben meruntuhkan semuanya. Ben dan Jody tidak punya pilihan selain pergi mencari Kopi Tiwus yang akan menentukan kelangsungan Filosofi Kopi dan persahabatan mereka.

[Bintang] Filosofi Kopi

Filosofi Kopi yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini bisa kita seruput kenikmatannya di bioskop mulai 9 April mendatang. Sambil menunggu filmnya beredar, kita saksikan dulu teaser trailernya berikut ini.

 

Filosofi Kopi Teaser Ben

 

Filosofi Kopi Teaser Jody

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading